Pengobatan Untuk Mengatasi Keratitis Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping

Cara Ampuh Mengobati Keratitis Dengan Herbal Alami

Penyakit mata keratitis ini sudah tidak asing lagi di kalangan masyrakat. Keratitis bukanlah peyakit mata yang sepele, hal ini perlu adanya penanganan dan pengobatan serius agar tehindar dari beberapa komplikasi yang membahayakan indra penglihatan kita.

Komplikasi yang paling ditakuti dari keratitis adalah penebalan lapisan kornea, serta robekan pada kornea yang dapat mengakibatkan peradangan seluruh bola mata (endoftalmitis) dan berisiko kehilangan bola mata. Luka pada kornea (ulkus kornea) berpotensi mengakibatkan turunnya ketajaman penglihatan, baik sementara maupun permanen, bahkan juga dapat mengakibatkan kebutaan. Berikut ini merupakan komplikasi keratitis lainnya :

  • Leukoma Kornea – Jaringan parut dengan munculnya vaskularisasi kornea, timbul sebagai akhir dari keratitis bakteri. Tergantung dari lokasi dan dalamnya perkembangan stroma, menyebabkan timbulnya leukoma kornea yang secara jelas terlihat signifikan memerlukan bedah korna untuk rehabilitasi visual (meliputi phototherapeutic keratectomy [PTK] atau penetrating keratoplasty [PK]).
  • Astigmatisme Ireguler – Komplikasi lain yang mungkin terjadi karena infeksi ini tidak rata penyembuhan stromanya sehingga menyebabkan astigmatisme iregular (membutuhkan lensa kontak gas-permeable atau PTK untuk meningkatkan penglihatan).
  • Perforasi Kornea – Ini merupakan komplikasi yang paling banyak dari keratitis bakteri yang secara sekunder menyebabkan endophthalmitis dan hilangnya penglihatan.
 Untuk kasus inflamasi yang berat, ulkus yang dalam dan abses stromal dapat bergabung sehingga menyebabkan tipisnya kornea dan pengelupasan stroma yang terinfeksi. Proses-proses itulah yang menyebabkan komplikasi. # Pengobatan Untuk Mengatasi Keratitis Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping

 

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Mata Keratitis

Pengobatan Untuk Mengatasi Keratitis Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping

Keratitis adalah peradangan (inflamasi) pada kornea. Kornea sendiri merupakan lapisan paling luar bola mata bagian depan-tengah tidak berwarna atau transparan sehingga dari jauh terlihat hitam/coklat sesuai dengan warna iris yang berada di bagian dalamnya.

Dalam istilah medis, adanya suatu inflamasi ditandai dengan itis, tergantung dari organ apa yang terkena infeksi sehingga radang kornea disebut sebagai keratitis. Peradangan ini dapat timbul karena proses infeksius maupun non-infeksius. Infeksi merupakan suatu kondisi dimana mikroba masuk ke dalam tubuh kita. Mikroba yang menyebabkan infeksi dapat berupa bakteri, virus, parasit atau jamur. Sedangkan proses non-infeksi biasa disebabkan oleh adanya trauma ringan, luka kecil pada bagian kornea atau menggunakan lensa kontak terlalu lama.

Kornea merupakan suatu bagian mata yang transparan yang ada di depan mata. Fungsi kornea adalah sebagai “jendela” mata dan merupakan jalannya sinar yang masuk dan akan diteruskan ke retina, sehingga kornea berperang penting dalam proses penglihatan. Fungsi lain dari kornea adalah sebagai lapisa pelindung. Kornea yang normal tidak memiliki pembuluh darah sehingga kornea menjadi transparan.

Penyebab Keratitis

Keratitis bisa disebabkan oleh proses terjadinya infeksi ataupun adanya peradangan steril (tak ada kuman infeksi menyerang). Terjadinya infeksi pada kornea bisa disebabkan virus, bakteri, jamur, ataupun protozoa. Riwayat trauma di bagian mata juga bisa menyebabkan keratitis, misalnya seperti kemasukan benda-benda asing ataupun tergores akibat pemakaian lensa kontak.

Berikut Inilah Penyebab Keratitis :

  • Lensa Kontak : Memakai lensa kontak meningkatkan risiko dari kedua keratitis menular dan tidak menular. Keratitis lebih sering terjadi pada orang yang menggunakan kontak lens terus menerus.
  • Kekebalan Tubuh Yang menurun : Jika sistem kekebalan tubuh melemah karena penyakit atau obat Anda akan beresiko lebih tinggi terkena keratitis.
  • Menggunakan Kortikosteroid : Menggunakan obat tetes mata kortikosteroid untuk mengobati gangguan mata dapat meningkatkan resiko terkena keratitis menular atau memperburuk keratitis yang ada.
  • Iklim Hangat : Jika Anda tinggal di iklim lembab hangat, risiko keratitis meningkat, terutama jika bahan tanaman masuk ke mata Anda. Bahan tanaman dapat menggores epitel kornea dan bahan kimia dari tanaman yang dapat menyebabkan peradangan, yang kemudian dapat menyebabkan infeksi.
  • Cedera pada Mata : Jika salah satu dari kornea Anda telah rusak dari cedera di masa lalu, Anda mungkin lebih rentan untuk mengembangkan keratitis.
  • Air Yang Terkontaminasi : Kimia dalam air seperti yang digunakan di kolam renang dapat mengiritasi kornea dan melemahkan jaringan permukaan halus di kornea (epitel kornea), mengakibatkan keratitis kimia.
  • Virus : Virus seperti virus hervep (herpes simpleks dan herpes zoster) dan virus yang menyebabkan klamidia dapat menyebabkan keratitis.

Adapun pasien yang menderita penyakit sistematik atau menyerang seluruh tubuh dan menurunkan daya tahan tubuh mempunyai resiko semakin besar terkena keratitis. Adapun penyakit tersebut diantaranya yaitu diabetes melitus, HIV/AIDS serta keganasan (kanker). Di samping itu, kurangnya vitamin A dapat juga meningkatkan risiko munculnya gangguan kornea.

Orang-orang yang bekerja di lingkungan perkebunan atau pertanian berisiko lebih besar menderita keratitis jamur. Hal tersebut disebabkan oleh jamur yang banyak terdapat di permukaan tanah dan juga tumbuh-tumbuhan.

Gejala-Gejala Keratitis

Gejala awal keratitis adalah mata merah. Gejala ini kemudian bisa disertai dengan gejala lainnya, seperti :

  • Mata merah, nyeri, bengkak dan iritasi
  • Sensitif terhadap cahaya
  • Mengeluarkan air mata atau kotoran mata secara terus menerus
  • Tidak bisa membuka mata
  • Sensasi adanya benda kecil seperti pasir di dalam pata
  • Perubahan kualitas penglihatan, seperti tidak fokus dalam melihat objek atau penurunan ketajaman penglihatan

Jika terus dibiarkan berkembang semakin parah, keratitis berpotensi memicu berbagai komplikasi dan bahkan kebutaan. Beberapa komplikasi yang bisa terjadi meliputi infeksi kornea kambuhan atau kronis, pembengkakan dan jaringan parut kornea, luka bernanah pada kornea, penurunan kemampuan melihat sementara atau permanen serta kebutaan.

Operasi Mata Keratitis

Pengobatan Untuk Mengatasi Keratitis Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping

Zaman modern ini banyak sekali pengobatan yang dapat dilakukan oleh setiap orangnya, mulai dari pengobatan tradisional sampai pengobatan medis. Operasi merupakan salah satu cara terakhir untuk mengatasi keratitis.

Intralase Enabled Keratoplasty (IEK) merupakan teknologi terbaru dari teknik operasi transplantasi (cangkok) kornea dengan menggunakan Intralase Femtosecond Laser. Teknik operasi pada IEK berbeda dengan teknik operasi keratoplasty konvensional. Pada teknik IEK adalah kombinasi antara refractive dan cornea surgery.

  • Hasil pemotongan kornea dengan akurasi fitting lebih tinggi dibandingkan dengan teknik konvensional.
  • Stabilitas dan kekuatan kornea donor yang ditransplantasi lebih tinggi.
  • Membutuhkan jumlah jahitan di kornea yang lebih sedikit dibanding dengan teknik konvensional.
  • Jumlah jahitan yang lebih sedikit juga mengurangi resiko peradangan pasca operasi.
  • Astigmatism lebih kecil dan efeknya terhadap perbaikan penglihatan cepat tercapai.
  • Proses penyembuhan relatif lebih cepat.

Prosedur tindakan Intralase Enabled Keratoplasty (IEK)

  • Kornea Donor dan penerima dipotong menggunakan menggunakan IntraLase Femtosecond Laser dengan ukuran yang sudah diprogram sebelumnya.
  • Tipe kornea yang dipotong dengan laser disesuaikan dengan kondisi kornea pasien.
  • Stabilitas dan kekuatan dari kornea donor yang ditransplantasi lebih besar dan umumnya hanya membutuhkan jumlah jahitan yang lebih sedikit dibandingkan cara lama/konvensional.

Setelah dilakukan operasi IEK, pasien harus konsultasi kembali 1 hari setelah pasca operasi. Hal ini bertujuan untuk melihat perkembangan dari kornea yang telah ditransplantasi cangkok.

Umumnya operasi transplantasi dengan IEK memberikan hasil yang baik. Namun, tindakan transplantasi mempunyai risiko/kemungkinan untuk terjadinya reaksi penolakan/rejection dari resipien (pasien). Jika terjadi rejection maka dapat dilakukan transplantasi ulang.

Tidak seperti transplantasi organ lainnya, transplantasi kornea dapat dilakukan berulang kali. Namun tingkat keberhasilan, transplantasi yang berulang lebih rendah dari pertama.

 

Pencegahan Keratitis

Keratitis termasuk penyakit yang bisa dihindari. Langkah-langkah sederhana yang bisa kita lakukan meliputi:

  • Jangan lupa untuk melepas lensa kontak sebelum tidur atau berenang.
  • Merawat lensa kontak secara rutin dan seksama, misalnya mencuci tangan sebelum membersihkan lensa kontak, menggunakan produk-produk pembersih steril khusus untuk lensa kontak, serta jangan membersihkan lensa kontak dengan cairan yang sudah dipakai.
  • Pastikan untuk mengganti lensa kontak sesuai batas waktunya.
  • Hindari penggunaan obat tetes mata berisi kortikosteroid, kecuali atas anjuran dokter.
  • Jangan lupa untuk mencuci tangan sebelum menyentuh mata atau bagian sekitarnya. Terutama jika Anda sedang menderita infeksi virus herpes karena dapat menyebabkan penularan terhadap diri sendiri.

Bila melihat tanda-tanda yang mengarah pada keratitis, jangan tunda untuk memeriksakan diri ke dokter spesialis mata agar memperoleh pertolongan secepatnya. Sebab keratitis merupakan proses yang mengancam penglihatan.

Pada keratitis akibat bakteri yang virulen (memiliki daya infeksi yang kuat), kerusakan menyeluruh kornea dapat terjadi sempurna dalam 24–48 jam.

Berikut Inilah Pengobatan Untuk Mengatasi Keratitis Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping Dengan Walatra Sehat Mata 100% Alami Tuntaskan Masalah Pada Mata Sampai Sembuh

Walatra sehat mata merupakan suplemen obat herbal berkualitas tinggi yang diformulasikan untuk mengobati berbagai macam masalah atau penyakit pada mata. Komposisi obat walatra sehat mata yakni dari bahan alami yang mengandung vitamin dan nutrisi yang terbukti bermanfaatnya untuk menjaga kesehatan mata dan penglihatan yang baik menerut beberapa penelitian.

Walatra sehat mata ini mampu melindungi jaringan mata, kornea, lensa dan makula yang membersihkan penglihatan dan mencegah sensitivitas cahaya atau gangguan seperti iritasi mata, juga mengatasi mata lelah karena aktivitas dan memperjelas penglihatan ketika siang ataupun malam.

Walatra Sehat Mata Softgel sendiri merupakan obat herbal sekaligus suplemen dan multivitamin kesehatan mata TERLENGKAP, yang memiliki kandungan manfaat yang dapat mencegah, menyembuhkan, mengatasi dan mengobati berbagai macam keluhan penyakit yang menyerang pada mata dengan EFEKTIF, MENYELURUH, Dan AMAN TANPA MENIMBULKAN EFEKSAMPING. Walatra Sehat Mata Softgel ini di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yang dimana produksinya sendiri telah melalui proses pengolahan yang sesuai dengan standarisasi Internasional GMP (Good Manufacturing Praciec) dengan menggunakan teknologi canggih moderen.

Walatra sehat mata ini Dibuat dan diproduksi dengan menggunakan NANO TECHNOLOGY yang artinya proses pembuatan menggunakan partikel bahan-bahan terkecil yang berukuran nano. Dengan proses pembuatan NANO TECHNOLOGY maka Walatra Sehat Mata ini mampu bekerja sampai ke sel-sel dan jaringan paling kecil pada mata untuk atasi keluhan kesehatan penyakit mata seperti keratitis yang sedang Anda derita.

Walatra Sehat Mata ini sangat baik dikonsumsi oleh berbagai usia, terutama pada anak-anak sekolah, pekerja IT, dan usia lanjut. Kandungan nutrisinya sangat baik untuk menjaga fungsi mata anda dalam keadaan sehat dan normal.

Kandungan Walatra Sehat Mata

  • Ekstrak Greentea 10%
  • Ekstrak Biji anggur 20%
  • Ekstrak Jeruk Bargemot 5%
  • Ekstrak Bunga Canola 5%
  • Ekstrak Bunga Matahari 2,5%
  • Ekstrak Ginko Biloba 2,5%
  • Ekstrak Blueberry 40%
  • Ekstrak Wortel 10%
  • Ekstrak Taurine 5%
  • Ekstrak Acayberry 5%
  • Vitamin A 5%
  • Vitamin E 20%

Untuk hal itu kami secara terpadu mengembangkan produk herbal yang mampu bekerja secara optimal dalam mendukung dan menutrisi mata agar terhindar dari berbagai gangguan yang dapat menjadi penyebab terjadinya kerusakan pada mata.

Ekstrak blueberry mengandung antioksidan tinggi, juga anti radang dan infeksi. Antioksidan pada bluberry disebut Anthocyanin merupakan salah satu antioksidan terkuat yang berfungsi untuk memperkuat kekebalan tubuh terutama peredaran darah di bagian mata untuk mencegah berbagai jenis infeksi seperti keratitis.

Pengobatan Untuk Mengatasi Keratitis Secara Efektif, Aman Tanpa Efek SampingDi dalamnya juga terkandung Vitamin E seperti yang kita tahu dapat mencegah pembentukan keratitis. Blueberry pun mengandung anthocyanin, yang merupakan pigmen flavonoid yang fungsinya sebagai antioksidan. Selain dapat pula menjaga kesehatan mata secara umum, zat ini pun dapat mengurangi penyakit radang mata bahkan retinopati diabetes, atau kerusakan mata akibat penyakit diabetes.

Ekstrak Biji Anggur. Biji Anggur memiliki kandungan oligomeric proanthocyanidins atau yang lebih sering disingkat dengan OPC. OPC sendiri memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Dalam panduan terapi komplementer Susan G. Komen Foundation, ekstrak biji anggur dieksplorasi untuk mengatasi retinopati diabetik. Anti-inflamasi dalam OPC dalam ekstrak biji anggur membantu menghentikan perkembangan penyakit.

Tidak hanya mudah diserap oleh tubuh, obat herbal walatra sehat mata softgel juga dapat membantu proses penyembuhan segala jenis penyakit mata, termasuk salah satunya penyakit mata keratitis. Berikut khasiat dan manfaat obat herbal walatra sehat mata softgel untuk penyakit mata keratitis :

  • Mencegah atau mengurangi kerusakan kornea
  • Efektif dalam mengontrol peradangan mata
  • Efektif mengobati infeksi
  • Mengurangi peradangan keratitis bakteri
  • Menekan peradangan yang dapat merusak mata dan mengancam penglihatan
  • Mengurangi paparan terhadap obat-obat toksin (bersifat racun pada kornea)

Ekstrak bunga matahari kaya akan vitamin E, antioksidan kuat, biji bunga matahari dapat membantu memperlambat perkembangan degenerasi makula terkait usia dan katarak. Vitamin A, C dan E pada ekstrak bunga matahari adalah antioksidan utama yang penting dalam meningkatkan penglihatan karena sifat protektifnya dalam melindungi sel mata dari kerusakan akibat radikal bebas.

Maka dari itu, Anda yang mempunyai keluhan keratitis pada mata tidak ada salahnya untuk mencoba pengobatan dengan menggunakan Walatra Sehat Mata Softgel. Obat herbal khusus mata yang mampu mengatasi masalah mata secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Khasiat Walatra Sehat mata Sofgel

  • Meningkatkan KesehatanMata Secara menyeluruh
  • Memenuhi Kebutuhan Mat
  • Menjaga Kelembaban mata
  • menjaga kesehatan syaraf dan bagian bagian mata
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Melancarkan oksigen
  • Meningkatkan kesehatan kapiler
  • Meningkatkan penglihatan mata
  • Melakukan regenerasi sel yang rusak
  • Mencegah penurunan daya penglihatan mata
  • Meredakan gajala sakit mata
  • Melindungi lensa mata
  • Mencegah pendarahan pada retina
  • Mengobati peradangan
  • Mempercepat penyembuhan
  • Mengobati masalahkesehatan mata seperti 12 penyakit yang telah di sbetkan diatas
  • Dan masih banyak lagi khaiastnya

WALATRA SEHAT MATA ini Lebih cepat dalam mengatasi peradangan (Inflamasi) yang terjadi pada kornea mata yang sudah terkontaminasi bakteri dan lainnya. Lebih mampu mengobati masalah mata lainya secara luas dan sampai ke akar- akarnya sehingga dapat mendapatkan kesembuhan yang permanen / sembuh total.

 

 HIMBAUAN !! Banyak orang yang mengalami peradangan pada mata, namun tidak langsung berkonsultasi pada dokter mata, sehingga mereka lebih memilih mempercayai obat tetes mata yang dianjurkan toko obat atau apotek di mana mereka membeli obat tetes mata tersebut. Padahal, hal itu sangat berbahaya! Beberapa obat tetes mata yang mengandung steroid dan antibiotik dapat meningkatkan risiko infeksi jamur pada mata, bahkan kebutaan!

Di dalam kandungan walatra sehat mata ini terdapat tambahan dari beberapa nutrisi dan vitamin tersebut akan mempercepat penyembuhan penyakit mata yang 3x jauh lebih cepat dan mendukung dalam meningkatkan, meregenerasi dan memulihkan sel serta jaringan organ mata. Oleh karena itu, walatra sehat mata ini merupakan obat yang sangat tepat dan aman untuk membantu mengobati masalah kesehatan mata anda.

 

Keterangan Produk Walatra Sehat Mata Softgel Green World

Nama Produk Walatra Sehat Mata Softgel
Harga Rp. 425.000 /Botol (belum termasuk ongkir)
Isi 100 Softgel
Cara Pakai Untuk pencegaha : Konsumsi 2 kapsul, 2 kali sehari
Komposisi Ekstrak Greentea, Ekstrak Biji Anggur, Ekstrak Jeruk Bargemot, Ekstrak Bunga Canola, Ekstrak Bunga Matahari, Ekstrak Ginkgo Biloba, Ekstrak Blueberry, Ekstrak Wortel, Ekstrak Taurine, Ekstrak Acayberry, Vitamin A, Vitamin E.
Penyimpanan Obat  Simpan di tempat yang sejuk, agar tidak terpapar oleh sinar matahari
Kode Produk DVSM adalah kode produk dari Obat Walatra Sehat Mata Softgel yang HARUS ANDA CANTUMKAN ketika mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau BBM. Ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kesalahan dalam proses pengiriman barang.
Catatan !! Harga satu botol Obat Walatra Sehat Mata Softgel adalah Rp. 425.000,- /Botol. Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan

 

Itulah khasiat dari bahan utama obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel yang mampu mengatasi penyakit keratitis dan masalah mata lainnya dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Untuk Anda yang merasakan khasiat langsung serta ingin memesan obat herbal Walatra sehat mata softgel silahkan ikuti contoh format kode sms di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ” DVSM ” pada setiap sms pemesanan :

 

*Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata*

18822273-close-up-portrait-of-young-beautiful-muslim-woman-customer-service-operator-with-headset-on-white-ba-stock-photo

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893
 Contoh Pemesanan:
DVSM : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DVSM
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Walatra Sehat Mata Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 

 CATATAN PENTING :

  • Harga Rasmi Walatra Sehat Mata  Rp.425.000,- / botol belum termasuk ongkir
  • Cantumkan KODE (DVSM) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2224.3893

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *