Obat Iritasi Mata, Cara Mengatasi Mata Akibat Iritasi Softlens Tips Alami Tanpa Efek Samping

Cara Mengatasi Mata Terkena Iritasi Softlens

Obat Iritasi Mata, Cara Mengatasi Mata Akibat Iritasi Softlens Tips Alami Tanpa Efek Samping

Mata adalah organ penglihatan yang mendeteksi cahaya. Mata merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting. Cara kerja mata yang sederhana salah satunya adalah hanya untuk mengetahui apakah lingkungan sekitarnya gelap atau terang. Sedangkan fungsi mata yang lebih kompleks dipergunakan untuk memberikan pengertian visual.

Softlens (lensa kontak) adalah sebuah alat yang digunakan untuk membantu penglihatan sebagai pengganti kacamata, softlens biasanya dipasang pada kornea mata dan terbuat dari plastik yang mengandung air. Softlens perlu perawatan yang serius karena jika kotor akan menyebabkan iritasi pada mata bahkan menimbulkan penyakit serius.

Berikut inilah bahaya mata terkena iritasi softlens :

  • Iritasi dan Mata Merah – Iritasi diakibatkan oleh adanya benda asing yang menembel di bola mata dan menyebabkan iritasi. Mata merah dan kering juga banyak dialami oleh orang yang mengalami iritasi akibat softlens. Oleh sebab itu orang yang memakai softlens diwajibkan untuk memabawa tetes mata khusus lensa kontak agar matanya tidak menjadi kering.
  • Infeksi – Infeksi mata akan menimbulkan bekas luka di kornea mata. Karena infeksi yang terjadi itu kebanyakan menyerang retina. Infeksi itu juga menyebabkan rasa gatal sebab kuman telah masuk ke dalam kornea mata sehingga akan sangat bahaya mengucek mata menggunakan tangan Anda yang kotor. Kuman dan bakteri akan semakin berkembangbiak di dalam mata.
  • Leukoma – Dampak berat dari penggunaan softlens yang sudah terinfeksi adalah mengalami leukoma. Leukoma merupakan adanya bercak putih seperti porselen yang ada di dalam kornea mata. Leukoma itu merupakan dampak akibat infeksi yang ada di mata dan diakibatkan oleh softlens. Bercak putih seperti kilau proselen dari kejauhan itu akan ada di salah satu kornea atau di kedua kornea mata. Munculnya leukoma di koernea mata bisa menyebabkan gangguan pandangan pada pasien.
  • Nebula- Akibat ringan dari infeksi mata yang diakibatkan oleh softlens adalah nebula. Kebanyakan infeksi itu ada di kornea mata sehingga nebula juga akan menyerang mata. Nebula ini berbeda dengan leukoma, perbedaannya adalah leukoma bisa terlihat dari jarak jauh sedangkan nebula kekeruhan korneanya bisa dilihat dari jarak dekat.
  • Konjungtivitis – Bahaya lensa kontak bagi mata selanjutnya yang cukup penting adalah terjadinya konjungtivitis. Akibat lainnya dari softlens mata adalah terjadinya konjungtivitis. Penyakit ini merupakan munculnya peradangan di konjungtiva yang diakibatkan oleh bakteri maupun virus yang ada di softlens tersebut atau karena tangan yang dipenuhi dengan bakteri dan kuman. Peradangan yang terjadi pada penderita konjungtivitis ada di selaput lendir mata, menyebabkan mata menjadi bengkak bahkan bisa sampai terkena kerusakan kornea mata. Gejala utama yang akan dialami orang yang mengalami penyakit ini adalah adanya rasa mengganjal seperti kemasukan benda asing di mata, sekitar mata sakit, pembengkakan pada mata dan juga munculnya rasa gatal di mata.
  • Menyebabkan Ulkus Kornea – Tahukah anda apa itu ulkus kornea?, ulkus kornea merupakan ditemukannya luka terbuka pada kornea yang ada di lapisan terluar. Hal ini bisa terjadi pada orang yang menggunakan lensa kontak sepanjang hari atau melebihi dari batas waktu pemakaian lensa kontak mata. Orang yang menderita ulkus kornea tidak boleh melihat matahari secara langsung sebab bahaya melihat matahari langsung bagi penderita ulkus kornea adalah akan mengakibatkan mata menjadi nyeri tak tertahankan.
  • Bentuk Bola Mata Berubah – Orang yang memakai lensa kontak dalam waktu yang lama dan melekat erat di kornea bisa menyebabkan bentuk bola mata berubah menyerupai bentuk softlens yang digunakan. Hal itu dikarenakan setelah berkali-kali penggunakan lensa kontak, lensa itu justru kehilangan bentuk aslinya. Ketika digunakan kembali bentuk lensa kontak yang kehilangan bentuk aslinya justru akan mempengaruhi bentuk bola mata yang ada di dalam tubuh manusia.
  • Alergi – Bahaya penggunaan lensa kontak lainnya adalah orang tersebut akan mengalami alergi di matanya. Alergi itu bisa berupa mata menjadi gatal, rasa tidak nyaman dan masih banyak lagi lainnya. Alergi mata itu menyebabkan orang yang mengalaminya merasakan gatal sepanjang waktu akibat pemakaian lensa mata itu.
  • Katarak – Bahaya sinar matahari di siang hari sebaiknya diperhatikan oleh orang yang menderita katarak. Dikarenakan orang yang mengalami katarak dan dia melihat matahari secara lansgung dia tidak akan bisa melihat selama beberapa detik karena silau dan mengalami pusing sesaat.Orang yang menggunakan softlens akan beresiko terkena katark, sehingga mereka harus mengetahui gejala katarak itu apa saja.
  • Mata Kurang Peka – Masalah lainnya yang akan timbul adalah mata menjadi kurang peka untuk menlihat. Orang yang menggunakan lensa menjadi kurang peka atau kurang fokus dalam menatap sebuah objek dekat maupun jauh.Tidak hanya itu saja, permukaan mata pun juga kurang peka sebab sering tersentuh dengan kontak mata tersebut. Hal ini bisa terjadi pada orang yang menggunakan lensa mata terlalu lama sehingga menimbulkan infeksi dan iritasi.
  • Kebutaan – Dampak terparah dari orang yang menggunakan lensa mata adalah kebutaan. Hal itu terjadi sebanyak 1 persen dari pengguna lensa mata yang ada. Ada suatu kasus dimana cairan plastik softlens meleleh karena panas dari asap pembakaran sehingga cairan plastik softlens tersebut merekat kencang di mata dan sulit untuk dilepaskan.
  • Mata Mudah Belekan dan Bintitan – Salah satu penyebab mata bintitan dan belekan adalah menggunakan softlens terlalu lama dan digunakan untuk menatap layar komputer dalam waktu yang lama. Sebagian cara menghilangkan mata bintitan dengan cepat adalah menghindari penyebabnya itu yaitu tidak menggunakan softlens dalam waktu lama.

Pemakaian lensa kontak memang memiliki banyak risiko, seperti terinfeksi bakteri, jamur, atau dapat menyebabkan iritasi karena alergi (tidak cocok terhadap suatu bahan dari lensa kontak tersebut).

“Pemakai lensa kontak punya risiko tinggi terkena penyakit mata ketimbang pengguna kacamata. Kurangnya oksigen bisa menghancurkan jaringan pada permukaan mata, menyebabkan luka yang dapat dengan mudah terinfeksi bakteri, bahkan membantu ‘penyebaran’ bakteri itu sendiri,” kata Wu Jian-Liang dari Wan Fang Hospital, Taipei.

Tidak bisa diingkari, bagi sebagian orang, penggunaan softlens seakan sudah menjadi kebutuhan untuk tampil cantik dan praktis. Namun, cara penggunaan dan perawatannya pun harus tetap diperhatikan. Bagaimana pun, menggunakan softlens selama 24 jam penuh tanpa dilepas dan dibersihkan juga dapat berakibat buruk bagi kesehatan mata. # Obat Iritasi Mata, Cara Mengatasi Mata Akibat Iritasi Softlens Tips Alami Tanpa Efek Samping

Sekilas Informasi Mengenai Mata Iritasi Akibat  Softlens

Obat Iritasi Mata, Cara Mengatasi Mata Akibat Iritasi Softlens Tips Alami Tanpa Efek SampingIritasi mata adalah istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan sensasi yang mengganggu mata seperti kekeringan, gatal, terbakar dan butiran.

Sebuah benda asing bisa menjadi bagian dari debu, pasir atau zat lain yang datang dalam kontak dengan mata. Sebagian besar waktu, benda-benda ini sangat kecil, kita tidak melihat mereka dan ketika mereka masuk ke mata, mereka tidak berbahaya dan mudah lepas. Namun, tergantung pada objek dan seberapa dalam memasuki mata, benda asing bisa serius.

Penggunaan lensa kontak memang berpotensi terinfeksi bakteri, jamur atau mikroba lainnya. Namun, bukan berarti Anda harus bermusuhan dengan lensa kontak. Lensa kontak merupakan salah satu peralatan medis yang paling aman ketikan digunakan secara bertanggung jawab.

Penggunaan softlens dapat mengakibatkan mata menjadi iritasi apabila prosedur penggunaan dan perawatan tidak benar sesuai petunjuk serta tanpa berkonsultasi pada dokter. Terkadang mata yang sensitif dan ketidak cocokan antara softlens dan mata dapat mengakibatkan iritasi.

Gejala Mata Teriritasi

Ada beberapa hal yang membuat lensa kontak tidak nyaman dikenakan. Agar dapat berfungsi sebagaimana mestinya, lensa kontak harus dirawat dengan baik sesuai jadwal perawatan dan penggantian. Jika kita mengabaikan hal tersebut bisa muncul masalah yang diakibatkan lensa kontak yang kita gunakan. Berikut inilah gejala mata teriritasi softlens :

  • Mata merah
  • Mata kering
  • Mata terasa nyeri, terbakar, gatal atau sakit
  • Mata tidak nyaman saat lensa dipasang
  • Terasa ada sesuatu di mata (ada benda asing, tergores)
  • Mata terus berair, belekan dan bintit
  • Penglihatan tidak lagi tajam (pandangan tidak jelas)
  • Pandangan kabur, terlihat ada pelangi atau halo di sekitar benda yang dilihat
  • peka terhadap cahaya (fotofobia)

Jika muncul salah satu gejala di atas, ada kemungkinan telah terjadi gangguan yang parah pada mata, seperti infeksi, ulkus kornea, neovaskularisasi atau iritis. Jangan pasang lensa kembali, dan segera minta bantuan tenaga ahli untuk mencari tahu apa masalahnya, dan secepatnya lakukan perawatan untuk mencegah kerusakan yang parah pada mata.

Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memakai kontak lensa :

  • Rawatlah lensa kontak Anda dengan menjaga kebersihannya, baik saat menggunakan maupun menyimpan.
  • Perhatikan petunjuk penggunaan lensa. Selain itu, jagalah kebersihan tangan Anda dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah memasang lensa kontak
  • Bila Anda ingin berdandan, sebaiknya kenakan lensa kontak terlebih dahulu..
  • Lepaskan lensa kontak sebelum tidur dan sebelum berenang untuk mengurangi risiko iritasi dan infeksi.
  • Hindari kebiasaan merokok karena para perokok lebih berisiko mengalami infeksi mata ketika menggunakan lensa kontak
  • Jangan berbagi lensa kontak dengan orang lain.
  • Ganti lensa kontak Anda secara teratur sesuai anjuran dokter atau aturan pemakaian merek lensa kontak Anda.
  • Cuci dan bersihkan lensa kontak Anda secara teratur dengan cairan pembersih yang tepat.
  • Jangan menggunakan ulang cairan pembersih yang telah digunakan sebelumnya atau terkontaminasi.
  • Bersihkan tempat penyimpan lensa kontak secara teratur dengan sikat dan cairan lensa kontak.
  • Jangan membersihkan lensa kontak dengan air liur atau air keran.

Bila memang sudah terjadi mata anda mengalami iritasi, sebaiknya jangan menggunakan obat iritasi yang berada di pasaran, karena obat iritasi mata yang ada dipasaran ditujukan untuk mata iritasi selain karena Softlens / Lensa Kontak. Sebaiknya langsung periksakan ke ahlinya menganai mata, maka jagalah dan rawatlah dengan benar. Bukan berarti tidak boleh menggunakan Softlens / Lensa Kontak, namun kembali lagi ke tips yang ada diatas perlu diperhatikan.

Berikut Inilah Obat Iritasi Mata, Cara Mengatasi Mata Akibat Iritasi Softlens Tips Alami Tanpa Efek Samping Dengan Walatra Sehat Mata, Mampu Tuntaskan Masalah Pada Mata Anda Secara Efketif Dan Cepat  100% Aman Dikonsumi Tanpa Efek Samping

Walatra sehat mata merupakan suplemen obat herbal berkualitas tinggi yang diformulasikan untuk mengobati berbagai macam masalah atau penyakit pada mata. Komposisi obat walatra sehat mata yakni dari bahan alami yang mengandung vitamin dan nutrisi yang terbukti bermanfaatnya untuk menjaga kesehatan mata dan penglihatan yang baik menerut beberapa penelitian.

Walatra sehat mata ini mampu melindungi jaringan mata, lensa dan makula yang membersihkan penglihatan dan mencegah sensitivitas cahaya atau gangguan seperti iritasi mata, juga mengatasi mata lelah karena aktivitas dan memperjelas penglihatan ketika siang ataupun malam.

 Walatra Sehat Mata Softgel sendiri merupakan obat herbal sekaligus suplemen dan multivitamin kesehatan mata TERLENGKAP, yang memiliki kandungan manfaat yang dapat mencegah, menyembuhkan, mengatasi dan mengobati berbagai macam keluhan penyakit yang menyerang pada mata dengan EFEKTIF, MENYELURUH, Dan AMAN TANPA MENIMBULKAN EFEKSAMPING. Walatra Sehat Mata Softgel ini di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yang dimana produksinya sendiri telah melalui proses pengolahan yang sesuai dengan standarisasi Internasional GMP (Good Manufacturing Praciec) dengan menggunakan teknologi canggih moderen.

Walatra sehat mata ini Dibuat dan diproduksi dengan menggunakan NANO TECHNOLOGY yang artinya proses pembuatan menggunakan partikel bahan-bahan terkecil yang berukuran nano. Dengan proses pembuatan NANO TECHNOLOGY maka Walatra Sehat Mata ini mampu bekerja sampai ke sel-sel dan jaringan paling kecil pada mata untuk atasi keluhan kesehatan penyakit mata seperti iritasi mata yang sedang Anda derita.

Walatra Sehat Mata ini sangat baik dikonsumsi oleh berbagai usia, terutama pada anak-anak sekolah, pekerja IT, dan usia lanjut. Kandungan nutrisinya sangat baik untuk menjaga fungsi mata anda dalam keadaan sehat dan normal.

Kandungan Walatra Sehat Mata

  • Ekstrak Greentea 10%
  • Ekstrak Biji anggur 20%
  • Ekstrak Jeruk Bargemot 5%
  • Ekstrak Bunga Canola 5%
  • Ekstrak Bunga Matahari 2,5%
  • Ekstrak Ginko Biloba 2,5%
  • Ekstrak Blueberry 40%
  • Ekstrak Wortel 10%
  • Ekstrak Taurine 5%
  • Ekstrak Acayberry 5%
  • Vitamin A 5%
  • Vitamin E 20%

WALATRA SEHAT MATA ini Lebih cepat dalam mengatasi iritasi pada mata yang sudah terkontaminasi bakteri, infeksi dan lainnya. Lebih mampu mengobati masalah mata lainya secara luas dan sampai ke akar- akarnya sehingga dapat mendapatkan kesembuhan yang permanen / sembuh total.

Untuk hal itu kami secara terpadu mengembangkan produk herbal yang mampu bekerja secara optimal dalam mendukung dan menutrisi mata agar terhindar dari berbagai gangguan yang dapat menjadi penyebab terjadinya kerusakan pada mata.

  1. Biji anggur – Komponen aktif dalam biji anggur adalah proanthocyanidins oligomer. Biji anggur memiliki antioksidan kuat dan sifat anti-inflamasi yang dapat memperkuat sel dan melindunginya dari radikal bebas. Hal ini juga kaya akan asam linolenat dan vitamin E. ekstrak biji anggur membantu meningkatkan aliran darah ke pembuluh darah kecil di mata dan mencegah masalah penglihatan.
  2. Ekstrak Bunga canola – Bunga canola mengandung kadar omega-3 yang lebih tinggi dibanding ekstrak minyak lainnya. Tanaman satu ini juga kaya akan Vitamin A, D, E dan K yang baik untuk memelihara kesehatan tubuh termasuk fungsi mata. Kandungan vitamin A tinggi dalam bunga canola ini mampu mencegah mata minus dan membantu penyembuhan mata katarak secara alami.
  3. Ekstrak Bunga Matahari – Bunga yang bernama latin Helianthus annuus Linn ini memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan mata. Yang membuat bunga matahari dipercaya sebagai obat mata adalah karena mengandung selenium zinc dan vitamin E. Kedua kandungan tersebut dapat mencegah katarak dan kelainan mata lainnya akibat faktor penuaan. Bunga matahari juga mengandung vitamin B2 yang berfungsi untuk mengurangi mata yang terlalu sensitif terhadap cahaya atau biasa disebut photopobia.
  4. Ekstrak Blueberry – Ekstrak blueberry membantu meningkatkan sirkulasi mikro, yang sangat menguntungkan kapiler untuk melayani mata. Masalah mata seperti degenerasi makula, hypermetropia, miopi, dan katarak dapat di dikurangi dengan buah blueberry. Berkat kehadiran berbagai vitamin A,C, dan E, kandungan flavonoid dan karotenois yang berfungsi memelihara kesehatan mata. Blueberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat retina yang di alami orang yang berusia diatas 50 tahun. Maka memang ada baiknya mengonsumsi buah blueberry secara langsung atau dalam bentuk lainnya, untuk melindungi mata dari kerusakan.
  5. Wortel – Kandungan nutrisi pada wortel tidak hanya vitamin A saja, namun banyak kandungan nutrisi lain didalamnya seperti karbohidrat, lemak, protein, vitamin A, B1 dan kalori. Namun demikian buah wortel adalah salah satu buah yang mengandung banyak vitamin A dalam bentuk zat beta karoten yang sangat baik untuk menjaga kesehatan mata atau merasakan manfaat wortel untuk mata.
  6. Taurine – Taurine merupakan asam amino no-esensial yang dihasilkan oleh tubuh melalui sintesis dua asam amino lainnya, yakni metionin dan sistein. Taurine berperan dalam mengobati beberapa penyakit, termasuk gagal jantung kongestif, hipertensi, diabetes dan kerusakan retina. Berfungsi sebagai antioksidan, dimana keberadaannya sangat dibutuhkan untuk memperbaiki kerusakan yang dialami pada organ mata. Untuk mengoptimalkan konsentrasi pada mata tentu diperlukan nutrisi yang cukup. Oleh sebab itu, kandungan taurine ini dapat membantu mata agar mendapat nutrisi seimbang serta meningkatkan kinerja organ mata.
  7. Seledri – Daun sop ini ternyata tidak hanya berperan sebagai penyedap rasa saja, tetapi juga memiliki khasit yang luar biasa. Seledri kaya akan nutrisi seperti, vitamin A, B1, B2 , B6 dan Vitamin C yang bagus untuk kesehatan mata, terutama mengatasi mata kering.

Pada zaman era modern ini, softlens tidak hanya digunakan bagi penderita gangguan mata saja, akan tetapi softlens biasa digunakan oleh orang dengan penglihatan normal dapat digunakan sebagai kebutuhan untuk tampil cantik dan praktis.

Maka dari itu, bagi Anda yang mempunyai masalah penyakit pada mata, segera atasi dan obati secara alami dengan mengkonsumsi Obat Herbal Walatra Sehat Mata yang telah teruji secara ilmiah akan khasiat dan manfaat nya yang sangat luar biasa.

 

Adapun kandung Vitamin E adalah kunci utama untuk kekebalan tubuh, menjaga kesehatan kulit dan mata. Dalam beberapa tahun terakhir, suplemen vitamin E menjadi populer sebagai antioksidan. Vitamin E adalah antioksidan kuat yang membantu melindungi selaput sel di seluruh tubuh terhadap kerusakan yang disebabkan oleh metabolisme tertentu yang disebut radikal bebas. Peran utama vitamin E dalam tubuh ialah menetralkan oksidasi. Vitamin E memiliki peran penting dalam melindungi bagian-bagian tertentu dari tubuh seperti mata, yang sangat rentan terhadap oksidatif. Seperti misalnya iritasi mata, diyakini terbentuk oleh oksidasi di lensa mata yang sebagian besar disebabkan oleh sinar UV di bawah sinar matahari.

Berikut Khasiat dan Manfaat Obat Walatra Sehat Mata Softgel :
√ Mempercepat pemulihan cedera mata
√ Mencegah timbulnya infeksi pada mata
√ Penyembuhan yang 3x jauh lebih cepat
√ Mengurangi beberapa gejala yang timbul
√ Menyembuhkan iritasi berlebih
√ Menghilangkan rasa gatal
√ Mengatasi mata merah
√ Mencegah mata kering dan perih
√ Meningkatkan fungsi penglihatan
√ Memulihkan kembali mata lelah
√ Memberikan asupan nutrisi dan vitamin yang cukup
√ Melancarkan sirkulasi aliran darah pada bagian mata
√ Menjaga kesehatan kapiler dan melindungi lensa mata
√ Mencegah generasi makula dini

Untuk hal itu kami secara terpadu mengembangkan produk herbal yang mampu bekerja secara optimal dalam mendukung dan menutrisi mata agar terhindar dari berbagai gangguan yang dapat menjadi penyebab terjadinya kerusakan mata yang sangat fatal. Selain itu juga, diproduksi dengan menggunakan Teknology Nano yang membuat produk ini terjamin kualitasnya.

Keterangan Produk Walatra Sehat Mata Softgel Green World

Nama Produk Walatra Sehat Mata Softgel
Harga Rp. 425.000 /Botol (belum termasuk ongkir)
Isi 100 Softgel
Cara Pakai Untuk pencegaha : Konsumsi 2 kapsul, 2 kali sehari
Komposisi Ekstrak Greentea, Ekstrak Biji Anggur, Ekstrak Jeruk Bargemot, Ekstrak Bunga Canola, Ekstrak Bunga Matahari, Ekstrak Ginkgo Biloba, Ekstrak Blueberry, Ekstrak Wortel, Ekstrak Taurine, Ekstrak Acayberry, Vitamin A, Vitamin E.
Penyimpanan Obat  Simpan di tempat yang sejuk, agar tidak terpapar oleh sinar matahari
Kode Produk DVSM adalah kode produk dari Obat Walatra Sehat Mata Softgel yang HARUS ANDA CANTUMKAN ketika mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau BBM. Ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kesalahan dalam proses pengiriman barang.
Catatan !! Harga satu botol Obat Walatra Sehat Mata Softgel adalah Rp. 425.000,- /Botol. Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan

 

Itulah khasiat dari bahan utama obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel yang mampu mengatasi iritasi mata akibat softlens dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Untuk Anda yang merasakan khasiat langsung serta ingin memesan obat herbal Walatra sehat mata softgel silahkan ikuti contoh format kode sms di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ” DVSM ” pada setiap sms pemesanan :

 

*Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata*

18822273-close-up-portrait-of-young-beautiful-muslim-woman-customer-service-operator-with-headset-on-white-ba-stock-photo

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893
 Contoh Pemesanan:
DVSM : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DVSM
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Walatra Sehat Mata Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 

 CATATAN PENTING :

  • Harga Rasmi Walatra Sehat Mata  Rp.425.000,- / botol belum termasuk ongkir
  • Cantumkan KODE (DVSM) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2224.3893

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *