Pengobatan Untuk Menghancurkan Kanker Pankreas Secara Alami Serta Efektif Sampai Ke Akar

Cara Menyembukan Kanker Pankreas Sampai Tuntas

Pankreas memproduksi sejumlah enzim yang berfungsi memecahkan makanan sehingga tubuh Anda dapat menyerap nutrisi yang terkandung dalam makanan. Tetapi tumor pankreas seringkali menghambat produksi atau penyaluran enzim ini. Akibatnya, tubuh Anda tidak bisa dengan mudah menyerap nutrisi, yang kemudian membuat Anda terkena diare dan kehilangan berat badan yang drastis.

Komplikasi lainnya yang disebabkan oleh kanker pankreas, diantaranya :

  • Masalah dengan metabolisme glukosa. Tumor yang mempengaruhi kemampuan pankreas Anda memproduksi insulin dapat mendorong pada masalah dengan metabolisme glukosa termasuk diabetes.
  • Jaundice, terkadang diikuti dengan rasa gatal yang hebat, menguningnya kulit dan bagian putih mata Anda dapat terjadi jika tumor pankreas menyumbat saluran empedu Anda. Pipa tipis yang membawa empedu dari liver ke usus dua belas jari Anda. Warna kuning berasal dari kelebihan bilirubin. Asam empedu dapat menyebabkan rasa gatal jika kelebihan bilirubin tersebut mengendap di kulit.
  • Rasa sakit. Tumor pankreas yang besar akan menekan lingkungan sekitar saraf, menimbulkan rasa sakit di punggung atau perut yang terkadang bisa menjadi hebat.
  • Metastasis ini adalah komplikasi paling serius dari kanker pankreas. Pankreas Anda dikelilingi oleh sejumlah organ vital, termasuk juga perut Anda. Limpa kecil, liver, paru-paru dan usus. Karena kanker pankreas jarang terdeteksi pada stadium awal, kanker ini seringkali menyebar ke organ-organ tersebut atau ke dekat ujung limpa.
 Keganasan kanker pankreas didukung lokasi organ yang sulit dijangkau. Ronald menjelaskan, pankreas berada pada sistem pencernaan bagian bawah di belakang lambung. Lokasi tersembunyi ini menyebabkan sulitnya mengangkat kanker pada pankreas, berbeda dengan payudara atau usus besar. Kondisi ini pula yang menyebabkan kanker relatif lebih mudah kambuh. # Pengobatan Untuk Menghancurkan Kanker Pankreas Secara Alami Serta Efektif Sampai Ke Akar

Inilah Sekilas Informas Mengenai Penyakit Kanker Pankreas

Pengobatan Untuk Menghancurkan Kanker Pankreas Secara Alami Serta Efektif Sampai Ke Akar

Kanker pankreas merupakan hasil dari keganasan pankreas, organ yang terletak di bawah perut. Kondisi ini ditandai oleh pertumbuhan sel pankreas yang tidak terkendali sehingga menyebabkan pembentukan tumor pankreas, yang dapat menyebar ke organ terdekat dan bagian tubuh lainnya. Kanker pankreas bukanlah sesuatu yang umum terjadi serta bertanggungjawab atas 3% dari total penyakit berbahaya di Amerika Serikat. Penyakit ini biasanya terjadi pada pasien berusia lanjut dan lebih umum terjadi pada pria dibandingkan wanita.

Kanker pankreas biasanya sulit dikenali hingga mencapai tingkatan lebih lanjut. Kanker tersebut biasanya dihubungkan dengan perkiraan/prognosa yang buruk dan tingkat kelangsungan hidup yang hanya mencapai 5%. Lebih dari 30,000 jiwa hilang karena kanker pankreas setiap tahunnya.

Jenis kanker ini dapat mempengaruhi pankreas eksokrin, bagian pankreas yang menghasilkan enzim pencernaan atau pankreas endokrin, bagian pankreas yang menghasilkan hormon seperti insulin dan glukagon. Keganasan pankreas eksokrin lebih umum terjadi, dengan jenis yang paling sering muncul adalah adenokarsinoma (kanker dari jaringan kelenjar) pankreas yang mencakup 80-90% dari keganasan pankreas. Jenis kanker eksokrin lainnya meliputi kanker sel asinar, kanker kista (kistadenokarsinoma), dan tumor pseudopapillary padat. Tumor saraf endokrin (neuroendokrin), sementara itu, mungkin “berfungsi”, dan dapat menghasilkan gejala-gejala yang terkait dengan hormon yang dihasilkan. Jenis tumor ini biasanya memiliki tingkat keberlangsungan hidup yang lebih baik dibandingkan dengan tumor pada pankreas eksokrin.

Penyebab Kanker Pankreas

Sampai saat ini penyebab seseorang terkena kanker pankreas masih belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan peluang terkena kanker pankreas seperti berikut ini :

  • Diabetes dapat meningkatkan risiko seseorang terkena kanker pankreas. Sebaliknya, tumor ganas yang tumbuh di pankreas juga bisa menjadi penyebab terjadinya diabetes.
  • Bakteri helicobacter pylori yang menyebabkan infeksi lambung diperkirakan dapat sedikit meningkatkan risiko seseorang terkena kanker pankreas.
  • Merokok dapat meningkatkan risiko terjangkit kanker pankreas karena racun dan zat kimia berbahayanya bisa menyebabkan jaringan dan organ dalam tubuh mengalami iritasi dan peradangan.
  • Berusia di atas 75 tahun.
  • Orang-orang yang tidak banyak melakukan aktivitas fisik, memiliki kelebihan berat badan atau obesitas, dan tidak membiasakan pola makan yang sehat.
  • Pernah menderita peradangan pada pankreas atau pankreatitis.
  • Memiliki anggota keluarga dekat yang menderita kanker pankreas.

Selain faktor-faktor resiko seperti yang disebutkan di atas, ada juga faktor lainnya yang bisa meningkatkan resiko terjangkit kanker pankreas, yaitu orang-orang yang banyak mengkonsumsi minuman beralkohol berlebihan dan penderita hepatitis kronis

Gejala Kanker Pankreas

Sejumlah tanda dan gejala kanker pankreas tak muncul dalam tahap awal. Tapi setelah tumbuh dan menyebar, nyeri sering berkembang di perut bagian bawah dan kadang-kadang menyebar ke punggung. Rasa sakit bisa menjadi lebih buruk setelah orang makan atau berbaring. Dan gejala lain yang mungkin muncul antara lain :

  • Diabetes
  • Demam dan menggigil
  • Gatal
  • Darah mudah menggumpal
  • Mual dan muntah
  • Gangguan pencernaan
  • Perubahan pola buang air besar
  • Hilangnya selera makan
  • Demam

Kanker pankreas pada tahap awal biasanya tidak menimbulkan gejala dan oleh karena itu diagnosis menjadi lebih sulit untuk di lakukan. Gejala kanker pankreas pada tahap lanjut tergantung bagian kelenjar pankreas yang terjangkit karena panreas memiliki dua jenis jaringan kelenjar. Pertama adalah kelenjar yang memproduksi enzim pencernaan atau disebut dengan kelenjar eksokrin. Kedua kelenjar yang memproduksi hormon atau disebut juga dengan kelenjar endokrin.

Kelenjar eksokrin merupakan kelenjar yang paling sering terjangkit kanker pankreas dengan gejala yang umumnya terjadi seperti penyakit kuning, kehilangan berat badan dan nyeri punggung atau nyeri perut.

Diagnosis Kanker Pankreas

Diagnosis kanker pankreas pada tahap awal sulit untuk dilakukan karena sering tidak menimbulkan gejala pada penderita. Pemeriksaan fisik untuk memeriksa kanker pankreas sulit untuk dilakukan karena letak pankreas cukup tersembunyi di dalam tubuh dan dikelilingi bagian dari usus. Berikut ini adalah beberapa tes yang dapat dilakukan untuk mendiagnosis kanker pankreas:

  • Tes pencitraan organ dalam tubuh seperti ultrasound scan, CT, MRI, dan PET scan. Selain itu, endoluminal ultrasonography (EUS) juga dapat dilakukan jika CT scan atau MRI scan yang telah dilakukan masih kurang jelas. Endoskop atau alat kamera kecil akan dimasukkan melalui mulut menuju lambung untuk memotret kondisi pankreas.
  • Laparoskopi atau pembedahan ‘lubang kunci’ di daerah perut untuk memasukkan mikroskop kecil yang disebut dengan laparoskop , untuk melihat organ-organ di dalam rongga perut dan panggul.
  • Endoscopic retrograde cholangiopancreatography (ERCP) hampir sama dengan EUS, yaitu proses memasukkan endoskop melalui mulut dan menuju lambung. Namun endoskop dalam proses ERCP digunakan untuk menyuntikkan pewarna khusus ke saluran pankreas dan empedu guna mengetahui keberadaan tumor yang menyumbat. Tes ini dilakukan jika seseorang menderita penyakit kuning.
  • Biopsi atau proses pengambilan sampel sel yang dicurigai sebagai tumor untuk diperiksa di bawah mikroskop. Alat kecil yang menempel pada endoskop dapat digunakan untuk biopsi saat melakukan prosedur laparoskopi, ERCP atau EUS.

Tahapan kanker terbagi atas empat tahap atau yang biasa disebut dengan stadium. Dokter akan menggolongkan stadium kanker berdasarkan diagnosis yang telah dilakukan.

Berikut Inilah Tindakan Medis Untuk Mengangkat Kanker Pankreas

Pengobatan Untuk Menghancurkan Kanker Pankreas Secara Alami Serta Efektif Sampai Ke Akar

Jenis perawatan kanker pankreas yang paling banyak dilakukan adalah dengan melakukan operasi karena bisa mengobati kanker pankreas hingga sembuh sepenuhnya. Namun tidak semua penderita kanker pankreas bisa melakukan operasi, hanya 1 dari 5 pasien yang cocok untuk melakukan operasi pengangkatan tumor.

Ada beberapa faktor yang dapat menentukan keberhasilan operasi pengangkatan tumor, antara lain:

  • Tumor belum menyebar ke bagian tubuh lain.
  • Tumor tidak tumbuh di sekitar pembuluh darah yang penting.
  • Pasien memiliki kesehatan yang baik secara menyeluruh.

Berikut ini adalah beberapa prosedur operasi yang dapat dilakukan untuk mengatasi kanker pankreas:

  1. Operasi yang paling banyak dilakukan adalah operasi Whipple, yaitu untuk mengangkat kepala pankreas. Dalam operasi ini, dokter juga mungkin mengangkat bagian pertama usus kecil, kantong empedu, bagian saluran empedu, dan terkadang sebagian dari lambung. Sekitar 30 persen pasien yang telah melakukan operasi Whipple memerlukan obat enzim untuk membantu mencerna makanan. Operasi ini memiliki waktu pemulihan yang lebih cepat dibandingkan operasi pengangkatan pankreas total.
  2. Operasi pancreatectomy total untuk mengangkat seluruh pankreas. Selain itu, operasi ini juga mengangkat organ limpa, saluran empedu, sebagian usus kecil, kantong empedu, kelenjar getah bening sekitar pankreas, dan terkadang sebagian dari lambung. Pasien yang telah melakukan operasi ini perlu mengonsumsi enzim untuk membantu mencerna makanan. Pengangkatan organ pankreas yang berfungsi memproduksi insulin akan membuat pasien menderita diabetes juga. Selain itu, pasien harus mengonsumsi antibiotik penisilin seumur hidup dan vaksinasi rutin untuk mencegah terkena infeksi dan penggumpalan darah akibat pengangkatan organ limpa.
  3. Operasi pancreatectomy distal untuk mengangkat bagian tubuh dan ekor pankreas tapi membiarkan kepala pankreas. Operasi ini juga mengangkat sebagian lambung, sebagian usus besar, ginjal sebelah kiri, kelenjar adrenal bagian kiri, dan kemungkinan diafragma bagian kiri juga akan diangkat.
  4. Jika tidak bisa disembuhkan, operasi untuk meredakan gejala dan membuat pasien lebih nyaman bisa dilakukan. Operasi ini menggunakan ERCP untuk meletakkan stent atau tabung pembuka di dalam saluran empedu untuk mencegah penumpukan unsur bilirubin yang menyebabkan penyakit kuning. Operasi bypass yang menghambat saluran empedu dapat dilakukan jika penggunaan stent tidak cocok untuk pasien. Saluran empedu yang tersumbat akan dipotong bagian atasnya dan disambungkan kembali ke usus agar bisa menyalurkan cairan empedu.

Proses pemulihan pascaoperasi kanker pankreas harus diperhatikan karena memerlukan waktu yang panjang. Berikut ini adalah beberapa hal yang patut diperhatikan dalam proses pemulihan pascaoperasi kanker pankreas:

  • Pastikan obat pereda sakit sesuai dan dalam dosis cukup untuk masa pascaoperasi.
  • Pasien tidak bisa segera makan atau minum setelah menjalani operasi karena sistem pencernaan seperti usus memerlukan waktu untuk pulih.
  • Sebelum pasien bisa makan dan minum secara lebih teratur, pasien akan menyesap cairan secara perlahan-lahan.
  • Serangkaian kemoterapi selama enam bulan biasanya disarankan setelah operasi. Hal ini sangat berdampak besar bagi peluang kesembuhan pasien.

Perawatan pada pasien kanker pankreas bertujuan untuk mengangkat tumor dan sel kanker lainnya di dalam tubuh. Namun jika hal ini tidak memungkinkan untuk dilakukan, maka dokter akan melakukan perawatan yang bertujuan untuk mencegah tumor tumbuh lebih besar karena bisa menyebabkan munculnya bahaya lebih lanjut. Selain itu, perawatan yang dilakukan berguna untuk meredakan gejala yang dialami, dan membuat pasien bisa merasa nyaman.

Perawatan atau proses penyembuhan kanker akan jauh lebih sulit jika tumor yang muncul di dalam tubuh berukuran besar atau telah menyebar. Diskusikan dengan dokter dan anggota keluarga untuk memilih jenis perawatan yang sesuai dengan kondisi yang Anda alami.

 

Berikut Inilah Pengobatan Untuk Menghancurkan Kanker Pankreas Secara Alami Serta Efektif Sampai Ke Akar Dengan Obat Herbal Walatra Berry Jus 100% Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping, Mampu Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh

Pengobatan Untuk Menghancurkan Kanker Pankreas Secara Alami Serta Efektif Sampai Ke Akar

Walatra Berry Jus merupakan produk herbal terbaru yang diproduksi oleh CV. JOGJA NTURAL HERBAL dan di distributorkan secara tunggal oleh PT. Berkah Walatra. Produk ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang diproses menggunakan nano teknologi, sehingga kandungan yang terdapat dalam walatra berry jus lebih mudah diserap oleh tubuh dan dapat menyembuhkan penyakit berat seperti kanker dan tumor 5x lebih cepat.

Di Indonesia nano teknologi memang masih terdengar asing dan baru berkembang pada awal tahun. Masyarakat harus tahu manfaat penting dari penggunaan teknologi ini terutama dalam industri pengobatan. Walatra Berry Jus terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat tinggi bagi tubuh, diantaranya:

  • Blueberry 10%
  • Acai Berry 10%
  • Ginkgo Biloba 15%
  • Goji Berry 15%
  • Madu 10%
  • Daun Sirsak 10%
  • Kulit Manggis 20%
  • Daun Sirih 10%.

8 Bahan produk Obat Khusus Kanker Berry Jus ini semuanya terbuat dari tanaman herbal alami dan TIDAK ADA CAMPURAN ZAT KIMIA SEDIKITPUN di dalamnya sehingga anda tidak perlu takut dan khawatir dengan EFEK SAMPING, karena produk herbal ini AMAN DI KONSUMSI dan TIDAK MENYEBABKAN EFEK SAMPING APAPUN.

Apa Itu Nano Teknologi?

Nanotechnology atau Teknologinano merupakan sebuah teknologi modern yang mengontrol sebuah zat material pada skala nanometer, sehingga dapat menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Di negara kita memang teknologi nano ini terdengar asing dan baru berkembang pada awal tahun ini. Masyarakat harus tahu manfaat penting dari penggunaan teknologi ini terutama dalam industri pengobatan.

Pengobatan Untuk Menghancurkan Kanker Pankreas Secara Alami Serta Efektif Sampai Ke AkarJika teknologi nano ini diterapkan dalam bidang medis dan pengobatan, maka molekul dalam skala nano yang bersifat multifungsi berguna untuk mendeteksi kanker dan bisa menghantarkan obat langsung ke sel target. Walatra berry jus terkomposisi dari sejumlah bahan herbal yang telah diakui khasiatnya untuk menumpas sel kanker dan tumor. Dengan menggunakan teknologi nano, bahan herbal tersebut dapat diperkecil menjadi ukuran 1 nanometer atau sama dengan 1 per satu miliar meter. Dengan demikian, zat alami tersebut dapat langsung menuju ke sel-sel kanker.

Inilah hebatnya dari walatra berry jus asli. Jika dibanding dengan obat herbal lain yang menggunakan teknologi ekstraksi, maka walatra berry jus lebih unggul karena menggunakan nano teknologi.

 

Walatra Berry Juice memiliki komposisi yang sangat lengkap dibanding dengan obat herbal kanker dan tumor lainnya. Dengan 8 jenis bahan herbal alami yang memiliki khasiat dan manfaat tersendiri, kemudian saling bersinergi dalam mengobati penyakit mematikan yang ada dalam tubuh manusia.

Berikut adalah 8 komposisi walatra berry jus:

Blueberry 10%

Blueberry merupakan salah satu buah yang kaya akan nutrisi dan mengandung antioksidan paling tinggi. Blueberry mengandung jenis flavonoid yang dikenal sebagai anthocyanin. Jenis flavonoid pada khususnya yaitu antosianin yang dianggap bertanggunng jawab atas efek kesehatan yang menguntungkan.

Mengapa blueberry dapat digunakan untuk mencegah kanker? Karena blueberry adalah salah satu sumber antioksidan yang paling kuat. Phytocmical yang melawan kanker ditemukan secara khusus pada blueberry termasuk anthocyanosides (salah satu antioksidan paling manjur). Studi yang baru menunjukkan bahwa blueberryb bisa membantu melindungi dari kanker yang mematikan dan diabetes sekaligus dapat memperbaiki kesehatan saluran kemih.

Di laboratorium, blueberry dan bauh beri yang umum menujukkan kemanjuran dalam membunuh sel kanker oral, payudara dan prostat. Selain itu anthocyanin blueberry telah diteliti untuk menginduksi kematian sel diprogram (apoptosis) pada sel kanker. Sebuah penelitian baru-baru ini menunjukan bahwa pterostilbene, senywa fenolik yang ada pada blueberry dapat membantu mencegah kanker usus besar.

Acai Berry 10%

Acai Berry adalah salah satu komposisi Walatra Berry Jus selanjutnya. Berdasarkan penelitian acai berry memiliki kandungan yang sangat banyak. Kandungannya seperti Vitamin B1,B2,B3, Vitamin C, E, flavonoid, antosianin, fosfor, zat besi, asam amino, potassium, kalsium, protein, fitosterol dan kandungan lainnya. Dengan banyaknya kandungan tersebut acai berry berfungsi untuk kekebalan tubuh, mencegah dan mengatasi kanker, menjaga kesehatan pencernaan, jantung dan menurunkan kolesterol.

Telah dibuktikan bahwa antioksidan yang ditemukan dari Acai Berry dapat membunuh sel kanker. Dalam penelitian lain ditunjukkan bahwa Acaiberry mulai menghancurkan sel kanker dalam waktu 18 jam setelah dicerna. Selain itu penelitian lain mengatakan bahwa ekstrak acai berry dapat membunuh 86% sel kanker paru-paru.

Ginkgo Biloba 15%

Ginkgo Biloba adalah ekstrak tanaman purba yang telah digunakan di China secara medis untuk menyembuhkan berbagai penyakit selama beribu tahun. Menurut University of Maryland Medical Center mengatakan bahwa ginko biloba adalah spesies tertua dibumi, dan sekarang menjadi perawatan herbal terlaris diseluruh dunia.

Bagaimana ginkgo biloba melawan kanker? Karena dua unsur utama ginkgo biloba jenis terpenoid dan flavonoid memiliki antioksidan yang kuat. Antioksidan dapat membawa radikal bebas yang merusak tubuh, mencegah kerusakn DNA sel, dan bisa mengatsi kerusakan oksidatif yang diyakini para ilmuwan berkontribusi pada perkembangan penyakit kanker.

Goji Berry 15%

Goji berry digunakan dalam pengobatan tradisional Cina lebih dari 2000 tahun. Buah yang berasal dari Tiongkok ini ternyata banyak khasiatnya dan dapat digunakan untuk melawan kanker.

Salah satu penelitian mengatakan goji berry paling banyak dibicarakan adalah penelitian Cina tahun 1994 yang dilakukan terhadap 79 pasien dengan berbagai jenis kanker lanjut. Dari antioksidan yang ada di antara manfaat goji berry, karotenoid seperti zeaxanthin dan prekursor pada vitamin C adalah penelitian yang paling banyak diteliti. Tingkat senyawa yang tinggi ini memberi reputasi bagi memerangi sel kanker, melawan pertumbuhan tumor, menurunkan tingkat sitokin inflamasi dan mendetoksifikasi racun tubuh yang berbahaya.

Madu 10%

Sebelum antibiotik ditemukan pada tahun1930-an, madu digunakan dalam perawatan berbagai penyakit. Karena madu dapat membantu pertumbuhan sel-sel mati juga membantu mempercepat penyembuhan. Menurut penelitian telah membuktikan sifat anti-kanker madu yang signifikan, khususnya untuk meghambat metastasis

 

Daun Sirih Merah 10%

Di dalam daun sirih merah ini terdapat berbagai kandungan alami sepreti kandungan senyawa fotokomia berupa tanin, saponin, flavonoid dan alkaloid. Kandungan tersebut ternyata berpotensi untuk melawan kanker.

Dalam beberapa penelitian yang dilakukan oleh lembaga, mengatakan bahwa manfaat sirih merah untuk kanker berasal dari mekanisme-mekanisme yang berbeda. Salah satunya yaitu untuk memberi perlindungan agar sel DNA tubuh tidak menjadi rusak.

Daun Sirsak 10%

Daun sirsak mengandung senyawa Acetoginin yaitu bulacatin, asmisin dan squamosin. Penelitian ilmiah yang dilakukan The National Cancer Institute membuktikan bahwa daun sirsak secara efektif dapat menyerang dan menghancurkan sel kanker.

Selain itu daun sirsak juga dapat digunakan untuk pengobatan lainnya. Karena mengandung senyawa termasuk protein, kalsium, fruktosa, lemak, Vitamin A, B dan sejenisnya.

Kulit Manggis 20%

Manggis telah menjadi obagian dari pengobatan tradisional dari berbagai negara Asia dengan waktu yang sangat lama. Penelitian ilmiah mengatakan bahwa manggirs mengandung senyawa polifenol alami yang dikenal juga sebagi xanthone. Xhantone dan turunannya terbukti memiliki beberapa khasiat termasuk anti imflamasi. Xanthone merupakan obat yang efektif untuk melawan berbagai penyakit kardiovaskular.

 

 

Khasiat dan Manfaat Walatra Berry Jus

  • Dapat membantu mengatasi kelelahan,
  • Membantu melawan organisme yang berbahay,
  • Meningkatkan kognisi dan meningkatkan otak yang sehta,
  • Mengobati berbagai penyakit kanker dan tumor,
  • Mengobati penyakit wasir dan ambeien,
  • Mengobati penyakit TBC,
  • Mengobati penyakit janung,
  • Meningkatkan kekebalan tubuh,
  • Menjaga kesehatan kulit,
  • Mencegah penuaan,
  • Memperbaiki sel-sel jaringan tubuh yang rusak,
  • Mengeluarkan racun dalam tubuh,
  • Menurunkan kadar gula darah,
  • Menurunkan kolesterol,
  • Dan masih banyak lagi.

8 Bahan tersebut diolah oleh para ahli yang sudah mempuni di bidangnya. Dan perlu anda ketahui bahwa Proses pengolahan produk herbal ini SUDAH MENGGUNAKAN NANO TEKNOLOGI dimana penggunaan TEKNOLOGI NANO ini dikhususkan untuk produk herbal yang BERKUALITAS TINGGI.

Khasiat dan manfaat produk obat herbal yang diolah dengan teknologi biasa dan teknologi nano memiliki PERBEDAAN YANG SANGAT JAUH dari SEGI KHASIAT dan REAKSI OBAT DALAM TUBUH.

Produk obat herbal yang diolah dengan TEKNOLOGI NANO sangat UNGGUL dalam segi REAKSINYA sehingga khasiat dan manfaat produk obat herbal yang diolah dengan Nano Teknologi dapata dirasakan LANGSUNG dalam waktu beberapa menit saja setelah seseorang mengkonsumsi produk herbal tersebut.

 

Keterangan Produk Walatra Berry Jus

Nama Produk Walatra Berry Jus
Isi 350 gr
Harga Rp.215.000,-/Botol  (belum termasuk ongkir)
Cara Pemakaian Untuk memelihata kesehatan tubuh : 1x sehari (1 sendok makan)
Untuk pengobatan kanker dan tumor : 3x sehari (3 sendok makan setiap kalinya)
Untuk pengobatan penyakit lainnya : 3x sehari (2 sendok makan setiap kalinya)
Komposisi
  • Blueberry 10 %
  • AcaiBerry 10%
  • Ginkgo biloba 15%
  • Gojiberry 15%
  • Madu 10%
  • Daun Sirsak 10%
  • Kulit Manggis 20%
  • Daun Sirih Merah 10%
Produsen & Distributor Tunggal
CV. Jogja Natural Herbal – PT. Berkah Walatra
Kode Produk DWBJ *Kode Ini Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Format Pemesanan Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Dengan Produk Kami Lainnya.

 

Telah banyak yang membuktikan bahwa Walatra Berry Jus ini sangat bagus untuk menggempur berbagai jenis kanker yang salah satunya kanker pankreas. Kandungannya yang lengkap serta berkhasiat tinggi mampu melengkapi kebutuhan tubuh untuk mencegah penyakit tersebut datang kembali.

Bagiamna cara untuk mendapatkan Produk Kesehatan Herbal Walatra Berry Jus ini ?? Caranya sangat mudah dan cepat sekali anda hanya tinggal mengirimkan format pemsanan melalui SMS Ke No.  0852.2224.3893 seperti berikut ini !

*CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT*

 Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893
Contoh Pemesanan:
DWBJ: 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

Format DWBJ
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Walatra Berry Jus Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 

# CATATAN : Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan format seperti diatas dan selalu menyertakan KODE PRODUKNYA (DWBJ), kami akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, Walatra Berry Jus yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sangat baik.

Whats App

SMS

Anda Tidak Perlu Ragu & Khawatir Untuk Memesan Walatra Berry Jus Di Tempat Kami Mengapa Demikian, Hal Ini Karena :

  • Status pengiriman bisa dicek langsung di kantor JNE atau disitus www.jne.co.id dengan menggunakan NOMOR RESI yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembayaran.
  • Dilayani oleh Customer Service (Admin) profesional yang selalu aktif 24 jam.
  • Untuk pemesanan produk di tempat kami tidak dibatasi.
  • Pembayaran sangat cepat karena dilakukan hanya VIA Transfer saja.
  • Bagi Anda Yang Berada Di Wilayah Tasikamalaya, Ciamis, Banjar Dan Sekitarnya Bisa Melakukan Pembelian Dengan COD (Cash On Delivery)

 

Harga Walatra Berry Jus di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893

 

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami, Semoga Informasi Diatas Memberikan Manfaat Bagi Anda Yang Membacanya. Jangan Menunggu Penyakit Anda Bertambah Parah, segera Tindak Lanjuti Agar Penyakit Yang Anda Derita Mudah Untuk Di Atasi ??

You may also like...

1 Response

  1. Ani says:

    pemakaian axa ini sampai brp botol habisnya agar penyakit kankerny sembuh total?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *