Pengobatan Untuk Menyembuhkan Kanker Pankreas Tanpa Operasi, Kemoterapi Maupun Radioterapi

Cara Menyembukan Kanker Pankreas Sampai Tuntas

Kanker pankreas merupakan salah satu kanker yang mematikan. Kanker ini gejalanya tak terlihat pada tahap awal sampai kanker itu telah menyebar.

Menurut Mayo Clinic, senin 18/2/2013, kanker pankreas menyebar sangat cepat dan memiliki prognosis yang buruk jika dibandingkan dengan kanker lainnya. Gejala yang tidak muncul sampai kanker pankreas itu berkembang dan membuat operasi pengangkatan sulit dilakukan.

Tahapan kanker terbagi atas empat tahap atau yang biasa disebut dengan stadium. Dokter akan menggolonkan stadium kanker berdasarkan diagnosis yang telah dilakukan. Di bawah ini adalah penggolongan stadium akhir kanker pankreas :

  • Jika kanker hanya terdapat di pankreas dan sebelum menyebar ke bagian lain, disebut dengan stadium I
  • Jika kanker telah menyebar ke jaringan dan organ tubuh yang dekat dengan pankreas, atau mungkin telah menjangkiti kelenjar getah bening, disebut dengan stadium II.
  • Jika kanker telah menyebar lebih ke pembuluh darah besar di sekitar pankreas dan mungkin telah menjangkiti nodus limfa, disebut dengan stadium III.
  • Jika kanker telah menyebar luas ke organ tubuh lain seperti paru-paru, hati, serta peritoneum atau membran yang melapisi rongga perut, disebut dengan stadium IV.

National Cancer Institute, menunjukan 29.000 orang Amerika didiagnosis dengan kanker pankreas setiap tahunnya. American Cancer Society memperkirakan tingkat kelangsungan hidup satu tahun menjadi 20% sedangakan tingkat lima tahun adalah 4%.

Pankreas sendiri merupakan organ di dalam perut yang letaknya horizontal dibelakang bagian bawah perut. Pankreas mengeluarkan enzim yang membantu pencernaan dan hormon yang mengatur metabolisme gula. – Pengobatan Untuk Menyembuhkan Kanker Pankreas Tanpa Operasi, Kemoterapi Maupun Radioterapi

Inilah Sekilas Informas Mengenai Penyakit Kanker Pankreas

Pengobatan Untuk Menyembuhkan Kanker Pankreas Tanpa Operasi, Kemoterapi Maupun Radioterapi

Kanker pankreas merupakan hasil dari keganasan pankreas, organ yang terletak di bawah perut. Kondisi ini ditandai oleh pertumbuhan sel pankreas yang tidak terkendali sehingga menyebabkan pembentukan tumor pankreas, yang dapat menyebar ke organ terdekat dan bagian tubuh lainnya. Kanker pankreas bukanlah sesuatu yang umum terjadi serta bertanggungjawab atas 3% dari total penyakit berbahaya di Amerika Serikat. Penyakit ini biasanya terjadi pada pasien berusia lanjut dan lebih umum terjadi pada pria dibandingkan wanita.

Kanker pankreas biasanya sulit dikenali hingga mencapai tingkatan lebih lanjut. Kanker tersebut biasanya dihubungkan dengan perkiraan/prognosa yang buruk dan tingkat kelangsungan hidup yang hanya mencapai 5%. Lebih dari 30,000 jiwa hilang karena kanker pankreas setiap tahunnya

Jenis kanker ini dapat mempengaruhi pankreas eksokrin, bagian pankreas yang menghasilkan enzim pencernaan atau pankreas endokrin, bagian pankreas yang menghasilkan hormon seperti insulin dan glukagon. Keganasan pankreas eksokrin lebih umum terjadi, dengan jenis yang paling sering muncul adalah adenokarsinoma (kanker dari jaringan kelenjar) pankreas yang mencakup 80-90% dari keganasan pankreas. Jenis kanker eksokrin lainnya meliputi kanker sel asinar, kanker kista (kistadenokarsinoma), dan tumor pseudopapillary padat. Tumor saraf endokrin (neuroendokrin), sementara itu, mungkin “berfungsi”, dan dapat menghasilkan gejala-gejala yang terkait dengan hormon yang dihasilkan. Jenis tumor ini biasanya memiliki tingkat keberlangsungan hidup yang lebih baik dibandingkan dengan tumor pada pankreas eksokrin.

Penyebab Kanker Pankreas

Sampai saat ini penyebab seseorang terkena kanker pankreas masih belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan peluang terkena kanker pankreas seperti berikut ini.

  • Diabetes dapat meningkatkan risiko seseorang terkena kanker pankreas. Sebaliknya, tumor ganas yang tumbuh di pankreas juga bisa menjadi penyebab terjadinya diabetes.
  • Bakteri helicobacter pylori yang menyebabkan infeksi lambung diperkirakan dapat sedikit meningkatkan risiko seseorang terkena kanker pankreas.
  • Merokok dapat meningkatkan risiko terjangkit kanker pankreas karena racun dan zat kimia berbahayanya bisa menyebabkan jaringan dan organ dalam tubuh mengalami iritasi dan peradangan.
  • Berusia di atas 75 tahun.
  • Orang-orang yang tidak banyak melakukan aktivitas fisik, memiliki kelebihan berat badan atau obesitas, dan tidak membiasakan pola makan yang sehat.
  • Pernah menderita peradangan pada pankreas atau pankreatitis.
  • Memiliki anggota keluarga dekat yang menderita kanker pankreas.
  • Selain faktor-faktor risiko seperti yang disebutkan di atas, ada juga faktor risiko lainnya yang bisa meningkatkan risiko terjangkit kanker pankreas, yaitu orang-orang yang banyak mengonsumsi minuman beralkohol berlebihan dan penderita hepatitis kronis.

Selain faktor-faktor risiko seperti yang disebutkan di atas, ada juga faktor risiko lainnya yang bisa meningkatkan risiko terjangkit kanker pankreas, yaitu orang-orang yang banyak mengonsumsi minuman beralkohol berlebihan dan penderita hepatitis kronis.

Gejala Kanker Pankreas

Kanker pankreas pada tahap awal biasanya tidak menimbulkan gejala dan oleh karena itu diagnosis menjadi lebih sulit untuk dilakukan. Gejala kanker pankreas pada tahap lanjut tergantung bagian kelenjar pankreas yang terjangkit karena pankreas memiliki dua jenis jaringan kelenjar. Pertama adalah kelenjar yang memproduksi enzim pencernaan atau disebut dengan kelenjar eksokrin. Kedua adalah kelenjar yang memproduksi hormon, atau disebut juga dengan kelenjar endokrin.
Kelenjar eksokrin merupakan kelenjar yang paling sering terjangkit kanker pankreas dengan gejala yang umumnya terjadi seperti penyakit kuning, kehilangan berat badan, dan nyeri punggung atau nyeri perut.

Selain beberapa gejala yang disebutkan di atas, ada beberapa gejala kanker pankreas lain seperti berikut :

  • Diabetes
  • Demam dan menggigil
  • Gatal
  • Darah mudah menggumpal
  • Mual dan muntah
  • Gangguan pencernaan
  • Perubahan pola buang air besar
  • Hilangnya selera makan
  • Demam

Diagnosis Kanker Pankreas

Diagnosis kanker pankreas pada tahap awal sulit untuk dilakukan karena sering tidak menimbulkan gejala pada penderita. Pemeriksaan fisik untuk memeriksa kanker pankreas sulit untuk dilakukan karena letak pankreas cukup tersembunyi di dalam tubuh dan dikelilingi bagian dari usus. Berikut ini adalah beberapa tes yang dapat dilakukan untuk mendiagnosis kanker pankreas:

  • Tes pencitraan organ dalam tubuh seperti ultrasound scan, CT, MRI, dan PET scan. Selain itu, endoluminal ultrasonography (EUS) juga dapat dilakukan jika CT scan atau MRI scan yang telah dilakukan masih kurang jelas. Endoskop atau alat kamera kecil akan dimasukkan melalui mulut menuju lambung untuk memotret kondisi pankreas.
  • Laparoskopi atau pembedahan ‘lubang kunci’ di daerah perut untuk memasukkan mikroskop kecil yang disebut dengan laparoskop , untuk melihat organ-organ di dalam rongga perut dan panggul.
  • Endoscopic retrograde cholangiopancreatography (ERCP) hampir sama dengan EUS, yaitu proses memasukkan endoskop melalui mulut dan menuju lambung. Namun endoskop dalam proses ERCP digunakan untuk menyuntikkan pewarna khusus ke saluran pankreas dan empedu guna mengetahui keberadaan tumor yang menyumbat. Tes ini dilakukan jika seseorang menderita penyakit kuning.
  • Biopsi atau proses pengambilan sampel sel yang dicurigai sebagai tumor untuk diperiksa di bawah mikroskop. Alat kecil yang menempel pada endoskop dapat digunakan untuk biopsi saat melakukan prosedur laparoskopi, ERCP atau EUS.

Tahapan kanker terbagi atas empat tahap atau yang biasa disebut dengan stadium. Dokter akan menggolongkan stadium kanker berdasarkan diagnosis yang telah dilakukan.

Pengobatan Untuk Penyakit Kanker Pankreas

Pengobatan Untuk Menyembuhkan Kanker Pankreas Tanpa Operasi, Kemoterapi Maupun Radioterapi

Perawatan Kanker Pankreas

Perawatan pada pasien kanker pankreas bertujuan untuk mengangkat rumor dan sel kanker lainnya di dalam tubuh. Namun jika hal ini tidak memungkinkan untuk dilakukan, maka dokter akan melakukan perawatan yang bertujuan untuk mencegah tumor tumbuh lebih besar karena bisa menyebabkan munculnya bahaya lebih lanjut. Selain itu, perawatan yang dilakukan berguna untuk meredakan gejala yang dialami dan membuat pasien bisa merasa nyaman.

Perawatan atau proses penyembuhan kanker akan jauh lebih sulit jika tumor yang muncul di dalam tubuh berukuran besar atau telah menyebar. Berikut ini adalah beberapa jenis perawatan yang dapat dilakukan untuk mengatasi kanker pankreas.

Operasi

Jenis perawatan kanker pankreas yang paling banyak dilakukan adalah dengan melakukan operasi karena bisa mengobati kanker pankreas hingga sembuh sepenuhnya. Namun tidak semua penderita kanker pankreas bisa melakukan operasi, hanya 1 dari 5 pasien yang cocok untuk melakukan operasi pengangkatan tumor.

Ada beberapa faktor yang dapat menentukan keberhasilan operasi pengangkatan tumor, antara lain :

  • Tumor menyebar ke bagian tubuh lain
  • Tumor tidak tumbuh di sekitar pembuluh darah yang penting
  • Pasien memiliki kesehatan yang kurang baik secara menyeluruh

Kemoterapi

Untuk membinasakan sel kanker ganas di dalam tubuh atau mencegah pertumbuhannya, pasien dapat melakukan kemoterapi dengan obat-obatan antikanker. Kemoterapi dapat dilakukan sebelum atau setelah operasi, atau jika operasi tidak bisa dilakukan. Obat kemoterapi memiliki dua bentuk, yaitu yang dikonsumsi secara langsung dan yang diberikan melalui infus.

Kemoterapi memiliki banyak efek samping karena dapat menyerang sel-sel yang sehat dan normal. Efek samping yang dapat terjadi, antara lain sariawan, letih, mual, dan muntah. Selain itu, kemoterapi juga dapat meningkatkan risiko terkena infeksi. Efek samping yang dialami pasien akibat melakukan kemoterapi biasanya hanya sementara dan akan mereda begitu perawatan selesai dilakukan.

Risiko terkena efek samping akan meningkat jika pasien menjalani kombinasi pengobatan kemoterapi, namun hal ini bisa memperbesar kemungkinan untuk mengendalikan atau memperkecil kanker yang diderita.

Radioterapi

Untuk membantu memperkecil tumor dan meredakan rasa sakit yang diderita, pasien dapat melakukan terapi kanker menggunakan sinar radiasi energi tinggi yang disebut dengan radioterapi. Bagi pasien yang tidak bisa melakukan operasi untuk mengatasi kanker, biasanya dokter akan menyarankan untuk melakukan perawatan kombinasi kemoterapi dan radioterapi.

Namun terapi ini memiliki beberapa efek samping, seperti hilangnya nafsu makan, mual, muntah, letih, diare, dan ruam kulit. Efek samping yang dialami pasien akibat melakukan radioterapi biasanya hanya sementara dan akan mereda begitu perawatan selesai dilakukan.

Berikut Inilah Pengobatan Untuk Menyembuhkan Kanker Pankreas Tanpa Operasi, Kemoterapi Maupun Radioterapi Dengan Obat Herbal Ace Maxs 100% Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping, Mampu Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh

Untuk melakukan pengobatan penyakit kanker pankreas terdapat banyak sekali jenis pengobatan yang dapat dilakuka. Pengobatan tersebut dapat berupa pengobatan medis, hingga pengobatan menggunakan ramuan tradisional. Akan tetapi, pengobatan medis biasanya dapat memakan biaya cukup banyak dan juga efek samping yang akan ditimbulkan nantinya, untuk itu saya sarankan anda untuk melakukan pengobatan kanker pankreas dengan menggunakan Obat Kanker pankreas dari obat herbal Ace Maxs.

Ace merupakan obat kanker pankreas yang diolah dengan menggunakan teknologi modern dan ditangani oleh para ahli di bidang kesehatan, gizi,makanan dan minuman. Sehinnga Ace Maxs ini dijamin bermutu dan kualitas kealamiannya serta sangat aman untuk dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak usia 5 tahun keatas, dewasa, ibu menyusui dan usia lansia karena sudah memiliki izin dari DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan juga sudah terdaftar BPOM RI TI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331.

1. Kulit Manggis

Pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxsterkandung senyawa xanthones yang bersifat anti kanker, sehingga mampu menghambat dan menumpas perkembangan sel kanker pankreas. Selain itu santhones juga memiliki sifat sebagai anti-tumor, anti-inflamasi, anti-jamur (penting untuk semua pasien kanker), anti-bakteri (untuk melindungi DNA), antioksidan (12 jenis xanthones), antiproliferasi, membunuh sel-sel kanker dan menyebabkan apoptosis (kematian sel terprogram) untuk beberapa jenis kanker.

Hasil Penelitian Para Ahli :

  • Para ilmuwan dari Gifu International Institute of Biotechnology, Jepang berhasil menemukan bahwa senyawa xanthones di dalam kulit manggis dapat menginduksi apoptosis ( kematian sel ) berbagai jenis sel kanker, termasuk sel kanker pankreas.
  • Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 jenis senyawa xanthone. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

 

2. Daun Sirsak

Pada daun sirsak yang juga merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs, terkandung senyawa Acetogenins yang telah terbukti melalui penelitian secara klinis, yakni mampu menghambat perkembangan ( proliferasi ) dan mampu menginduksi apoptosis pada sel kanker pankreas besar.

Namun kebanyakan dari masyarakat kita hanya menggunakan cara tradisional untuk mengekstrak kandungan acetogenins di dalam daun sirsak, yakni dengan merebus daun sirsak. Padahal dengan cara ini banyak senyawa acetogenins yang terbuang dengan percuma.

Selain itu daun sirsak yang di gunakan kebanyakan merupakan daun sirsak yang berasal dari pohon yang di tanam di daerah perkotaan. Sehingga daun sirsak sudah terkontaminasi dengan radikal bebas yang berasal dari pencemaran udara, air dan tanah, yang pada akhirnya juga mengurangi khasiatnya.

Sedangkan Kandungan ekstrak daun sirsak di dalam Obat Kanker Pankreas hanya menggunakan daun sirsak ( annona muricata ) pilihan yang di tanam di daerah pedesaan yang terbebas dari pencemaran udara, air dan tanah, sehingga meminimalisir dampak radikal bebas.

Oleh karenanya di dalam setiap helai daun sirsak yang terkandung senyawa aktif acetogenin yang lebih kuat untuk menumpas kanker. Setiap daun sirsak yang digunakan juga di pilih dengan seksama yakni tidak boleh terlalu tua ( sudah terkena banyak radikal bebas ) dan tidak terlalu muda ( sedikit kandungan Acetogenins ).

Berikut cara kerja daun sirsak dalam mengusir kanker :

  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Dari segi efek samping, ace maxs aman tidak seperti pada pengobatan dengan kemoterapi. Berbagai efek samping seperti mual-mual, rambut rontok, jantung berdebar dan berat badan berkurang tidak akan terjadi dengan mengonsumsi ace maxs.

3. Apel, Bunga Rosella Hitam, dan Madu Murni Sebagai Bahan Pendukung

Selain Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan, Obat Herbal Ace Maxs juga didukung oleh bahan-bahan alami lainnya , seperti : Apel, Bunga Rosella Hitam, dan Madu Murni. Bahan-bahan alami tersebut juga tidak kalah hebatnya dengan bahan utama pembuatan Obat Herbal Ace Maxs, yakni Kulit Manggis dan Daun Sirsak.

A. Khasiat Apel

Apel merupakan salah satu buah yang paling banyak disukai dan dikonsumsi oleh setiap orang. Manfaat Apel untuk kesehatan juga tentunya sangat powerful dan melebihi apa yang bisa kita perkirakan. Salah satu khasiat yang dimiliki oleh Apel adalah untuk mencegah timbulnya penyakit kanker.

Hal tersebut diungkapkan oleh sebuah penelitian yang dilakukan oleh Cornell University. Dalam penelitiannya, mereka menemukan senyawa Triterpenoids pada buah Apel dan diketahui senyawa tersebut mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, Apel juga memiliki manfaat sebagai Anti-mutagenik, Anti-inflamasi, Anti-proliferatif dan proses Apoptosis-inducing yang diterbitkan pada jurnal Planta Medica.

B. Bunga Rosella Hitam

Bunga Rosella Hitam merupakan salah satu jenis bunga yang sering digunakan untuk pengobatan tradisional. Bunga Rosella Hitam banyak tumbuh dikawasan China, Taiwan, dan India. Bunga Rosella Hitam memiliki kandungan kadar Antioksidan yang tinggi, Asam Amino, Vitamin B1 , B2, C, dan D, sehingga bisa menjaga stamina tubuh. Pada jaman sekarang, Bunga Rosella Hitam sering diolah menjadi sebuah teh untuk penurun kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Selain untuk penurun kolesterol, Bunga Rosella Hitam juga memiliki khasiat lainnya, seperti :

  • Memperlambat menopause.
  • Mencegah pengapuran tulang.
  • Menghambat dan mematikan sel kanker.

C. Madu Murni

Bahan pendukung yang terakhir dalam pembuatan Obat Herbal Ace Maxs adalah Madu Murni. Manfaat Madu Murni untuk kesehatan tubuh sangat banyak sekali, diantaranya adalah sebagai Anti-bakteri dan juga sebagai pengawet alami, sehingga Obat Herbal Ace Maxs mampu bertahan lama.

Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat hasil cipta karya anak bangsa dengan bantuan PT. H2O Internasional obat herbal ace maxs di produksi, untuk membuat ace maxs para ahli herbal telah mengkaji beberapa bahan diantaranya manggis, daun sirsak, apel, anggur, rosella hitam serta madu asli tanpa campuran.

Sebagian besar bahan tersebut bagus untuk mencegah dan mengobati penyakit degeneratif oleh karena itu tim paraahli herbal beserta ahli gizi mengkaji bila mana bahan tersebuh di satukan akan menjadikan obat herbal yang mujarab untuk multi penyakit.

Keunggulan Dari Ace Maxs :

  • Membuat tidur malam lebih nyenyak.
  • Energi dan vitalitas bertambah.
  • Mencegah dari penuaan dini.\
  • Meningkatkan hormon dalam tubuh.
  • Dapat mencegah sekaligus mengobati penyakit degeneratif (jantung, kanker, tumor, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Pengobatan Untuk Menyembuhkan Kanker Pankreas Tanpa Operasi, Kemoterapi Maupun Radioterapi

Dengan demikian obat herbal ACE MAXS sangat cocok dan ampuh untuk menyembuhkan kanker pankreas secara alami aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Maka dari itu kami sarankan bagi anda yang ingin sembuh dari kanker pankreas tanpa operasi, kemoterapi dan radioterapi segera konsumsi obat kanker pankreas ACE MAXS yang bisa menyembuhkan berbagai macam jenis kanker dengan cepat aman dan tanpa efek samping sehingga bisa dijadikan sebagai pengobatan tradisional untuk menyembuhkan kanker pankreas.

Keterangan Produk Ace Maxs

Nama Produk ACE MAXS
Isi 350 ml
Harga Rp.240.000,- /botol
BPOM TR. 142 680 331
Komposisi Kulit Manggis, Daun Sirsak, Bunga Rosela Hitam, Apel, Anggur, dan Madu Murni
Cara Konsumsi 3 x 1 hari per 30 ml atau 2 sloki dalam 1 x minum
Pendaftar & Importir PT. MIDIX GRAHA FARMA Sukabumi – Indonesia
Produsen PT. H2o Internasional Jakarta – Indonesia
Kode Produk TNI (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

 

Aturan Konsumi Ace Maxs Agar Hasil Lebih Optimal :

  1. Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.  ANDA TIDUR —ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Ramuan herbal Ace maxs lebih efektif di konsumsi 1 jam setelah makan.
  5. Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  6. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  7. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  8. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  9. Umur kandungan 4 bulan ke bawah dan anak-anak 5 tahun ke bawah tidak di anjurkan
  10. Simpan di tempat yang sejuk

Dari sedikit penjelasan diatas dapat diketahui bahwa ace maxs menjadi salah satu alternatif pengobatan terbaik yang bisa anda pilih untuk membantu kesehatan anda dan keluarga anda. Serta sangat cocok sekali digunakan sebagai obat herbal kanker pankreas yang telah teruji khasiatnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan jelas, anda bisa menghubungi kami di : 0852.2133.0085 (sms/ tlp) dan untuk pemesanan ace maxs anda bisa langsung kirimkan sms sesuai dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini  :

*Cara Pemesanan Dan Harga Ace Maxs*

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085
Contoh Pemesanan:
TNI : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

Format TNI
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 

CATATAN  PENTING

  • Harga Rasmi Ace  Maxs Rp. 240.000 Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.
  • Cantumkan KODE (TNI) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan,
  • Ace Maxs dapat dikonsumsi dari usia 5 tahun sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “

HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAXS

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami 

Himbauan !! 

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Keuntungan Berbelanja Ace Maxs di toko kami :

  1. Pesan 1-2 Ace Maxs bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru
    anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *