Pengobatan Untuk Mengangkat Kanker Payudara Secara Alami, Efektif Dan Tanpa Operasi

Obat Herbal Kanker Payudar Tanpa Operasi

Pada umumnya, makin tua usia kita, semakin tinggi risiko terkena kanker payudara. Hanya sekitar 5% pasien kanker payudara yang berusia di bawah 40 tahun. Namun makin muda usia kita, kanker payudara cenderung makin fatal. Sesungguhnya ini adalah penyebab kematian tertinggi akibat kanker pada wanita antara usia 15-54 tahun.

Risiko seumur hidup 1 dari 9 untuk terkena kanker payudara sudah cukup menakutkan. Bagaimanapun, statistik mencakup oran yang berusia 90 an dan 30 an. Menurut National Cancer Institute, risiko kanker payudara bagi wanita di bawah usia 35 tahun adalah 1 dari 622 orang. Risiko ini meningkat menjadi 1 dari 93 orang yang berusia 45 tahun dan 1 dari 33 orang yang berusia 55 tahun. Pada usia 65 tahun, risiko kanker payudara ini akan naik menjadi 1 dari 17 orang.

Setiap penyakit memiliki tingkat bahayanya masing-masing. Sama halnya dengan kanker payudara yang pada dasarnya sangat berbahaya dan bahkan mengancam kehidupan bagi pengidapnya. Kita harus mengetahui bahaya apa saja yang ditimbulkan dari adanya kanker payudara. Berikut ini adalah pemaparannya :

  • Adanya risiko kematian seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kanker payudara memiliki tingkatan stadium. Jika pada stadium awal tidak dilakukan penanganan yang cepat dan segera, maka kanker akan semakin parah dan akan menyebabkan kematian bagi penderitanya. Apabila pada saat melakukan pemeriksaan oleh dokter dan di diagnosa memiliki kanker payudara, maka lakukan pengobatan intensif untuk mencegah kanker payudara semakin parah.
  • Memiliki risiko metastase kanker, metastase merupakan penyebaran sel-sel kanker pada organ tubuh lainnya. Begitu pula dengan kanker payudara, jika tidak segera ditangani maka sel-sel kanker tersebut akan menyebar ke organ tubuh lainnya dan menyebabkan komplikasi. Hal ini sangat berbahaya dan dapat mengancam kehidupan penderitanya .
  • Adanya kemungkinan terjadi kekambuhan kanker, ketikan kanker payudara dapat disembuhkan bukan berarti sel kanker tersebut dapat hilang total. Ada kemungkinan sel-sel kanker tersebut akan muncul kembali dalam jangka waktu tertentu. Oleh sebab itu, tetap menjaga pola hidup sehat ketika penyakit sudah berhasil disembuhkan. Selain itu, hindari segala hal yang dapat menyebabkan penyakit kanker tersebut muncul kembali.
  • Atrofi otot pada lengan dan anggota tubuh bagian atas, atrofi merupakan kerusakan jaringan pada suatu organ tubuh. Kanker payudara akan menyebabkan otot-otot yang ada pada lengan menjadi rusak. Sehingga kondisi fisik tubuh menjadi lemah, terutama pada anggota tubuh bagian atas.

Sekitar 5% wanita dengan kanker payudara mengalaminya karena faktor keturunan. Para wanita ini biasanya mulai mengalami perkembangan kanker payudara sebelum menopause dan punya beberapa anggota keluarga yang menderita penyakit serupa.

Salah satu cara untuk mendeteksi risiko penyakit keturunan ini adalah dengan menghitung mutasi pada dua gen tertentu (BRCA 1 dan BRCA 2). Akan tetapi tes genetik yang kontrovensi ini hanya dapat mengatakan apakah Anda berpeluang besar untuk terkena kanker payudara lebih besar. Tes ini tidak dapat memastikan kalau Anda tidak akan pernah terkena, mengingat sebagian besar kasus kanker payudara pada wanita tidak disebabkan oleh faktor keterunan. # Pengobatan Untuk Mengangkat Kanker Payudara Secara Alami, Efektif Dan Tanpa Operasi

Sekilas Informasi Kanker Payudara

Pengobatan Untuk Mengangkat Kanker Payudara Secara Alami, Efektif Dan Tanpa Operasi

Payudara terbentuk dari lemak, jaringan ikat dan ribuan lobulus (kelenjar kecil penghasil air susu). Saat seorang wanita melahirkan, Air Susu Ibu (ASI) akan dikirim ke puting melalui saluran kecil saat menyusui.

Sel-sel dalam tubuh kita biasanya tumbuh dan berkembang biak secara teratur. Sel-sel baru hanya terbentuk saat dibutuhkan. Tetapi proses dalam tubuh pengidap kanker akan berbeda.

Proses tersebut akan berjalan secara tidak wajar sehingga pertumbuhan dan perkembangbiakan sel-sel menjadi tidak terkendali. Sel-sel abnormal tersebut juga bisa menyebar ke bagian-bagian tubuh lain melalui aliran darah. Inilah yang disebut kanker yang mengalami metastasis.

Jika terdeteksi pada stadium awal, kanker dapat diobati sebelum menyebar ke bagian lain tubuh. Gejala awal kanker payudara adalah benjolan atau penebalan pada jaringan kulit payudara. Tetapi sebagian besar benjolan belum tentu menandakan kanker.

Ciri-ciri Kanker Payudara Yang Perlu Anda Kenali

Pengobatan Untuk Mengangkat Kanker Payudara Secara Alami, Efektif Dan Tanpa OperasiMemiliki risiko atau tidak, tentu tidak ada salahnya untuk mengenali ciri-ciri kanker payudara. Terutama kanker payudara stadium 1. Agar jika sel kanker tersebut tumbuh, Anda tidak terlambat untuk mengobatinya. Berikut ini adalah ciri-ciri kanker payudara stadium 1 yang perlu Anda ketahui :

  • Munculnya benjolan di payudara – Benjolan di dalam payudara merupakan salah satu pertanda awal dari munculnya kanker payudara. Dan benjolan ini tidak selalu terasa sakit. Meski begitu, tidak semua benjolan yang muncul merupakan benjolan kanker payudara. Benjolan ini dapat terasa saat Anda melakukan pemeriksaan pribadi di rumah. Biasanya teraba saat Anda sedang menstruasi.
  • Warna kulit payudara Anda berubah – Perubahan warna ini terkadang disalahartikan dengan infeksi. Padahal, jika Anda tidak yakin dengan benjolan yang muncul di dalam payudara, perubahan warna kulit mungkin biasa membuat Anda lebih waspada. Pada tahap ini, kulit payudara akan menjadi kemerahan, seperti terjad infeksi, tekstur kulit terasa seperti kulit jeruk, permukaan kulit area payudara yang terkena kanker tampak berlekuk-lekuk, dan terjadi penebalan kulit. Meski begitu, pada kanker payudara tipe tertentu yang cukup jarang, perubahan warna tidak terjadi.
  • Puting terasa sakit – Ciri-ciri dari kanker payudara stadium 1 lainnya adalah dengan munculnya perubahan pada bagian puting disertai rasa nyeri. Selain itu, ditandai dengan keluar cairan tidak normal dari putong atau puting melesak.
  • Muncul benjolan di ketiak – Meski disebut kanker payudara, bukan berarti benjolan pada di bawah ketiak yang Anda temui tidak ada hubungannya dengan kanker ini. Jaringan payudara meluas hingga di bawah ketiak, Itulah kenapa kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening di bawah ketiak.

Guna mengenali ciri-ciri kanker payudara stadium 1 di atas, cobalah untuk rajin melakukan SADARI atau Pemeriksaan Payudara Sendiri setiap bulan. Rajin melakukan SADARI juga dapat membantu Anda mengenali tekstur jaringan payudara Anda. Sehingga jika Anda merasakan ada sesuatu yang tidak biasa pada payudara (bukan perubahan tekstur payudara pada saat Pra menstruasi), Anda akan lebih menyadarinya.

Kanker payudara tidak kalah mematikannya dengan kanker serviks. Meski penyebab dari kanker ini masih memerlukan penelitian lebih lanjut, tidak ada salahnya untuk lebih waspada terhadap penyakit ini. Anda tetap disarankan menjaga pola makan dan menjalani hidup sehat. Rajinlah melakukan SADARI. Dan jika Anda merasa berpotensi terkena kanker karena ibu atau kerabat Anda mengidap kanker, dan Anda merasa sangat khawatir, cobalah untuk mengonsultasikan hal ini kepada dokter.

Penyebab Kanker Payudara

Penyebab kanker payudara belum diketahui secara pasti. Sulit untuk memastikan bahwa tiap penderita memiliki penyebab yang sama atau tidak. Tetapi ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi tingkat risiko terkena kanker payudara, antara lain :

  • Dampak Diagnosis Kanker Payudara yang Sebelumnya – Jika Anda pernah mengidap kanker payudara atau terjadi perubahan sifat sel kanker non-invasif yang terkandung di dalam saluran payudara menjadi sel kanker invasif, Anda dapat kembali terkena kanker pada payudara yang sama atau pada payudara satunya.
  • Pengaruh Benjolan Jinak yang Pernah Dimiliki – Memiliki benjolan jinak bukan berarti Anda mengidap kanker payudara, tetapi benjolan tertentu mungkin bisa meningkatkan risiko Anda. Perubahan kecil pada jaringan payudara Anda, seperti pertumbuhan sel yang tidak lazim dalam saluran atau lobulus, bisa meningkatkan risiko Anda untuk terkena kanker payudara.
  • Pengaruh Genetika dan Riwayat Kesehatan Keluarga – Jika Anda memiliki keluarga inti (misalnya, ibu, kakak, adik atau anak) yang mengidap kanker payudara atau ovarium, risiko Anda untuk terkena kanker payudara akan meningkat. Tetapi kanker payudara mungkin juga muncul lebih dari sekali dalam satu keluarga secara kebetulan. Umumnya kasus kanker payudara bukan dikarenakan faktor keturunan (hereditas), tetapi mutasi gen tertentu yang dikenal dengan nama BRCA1 dan BRCA2 dapat mempertinggi risiko kanker payudara dan kanker ovarium. Jenis kanker ini juga mungkin diturunkan orang tua kepada anak.
  • Faktor Usia – Seiring bertambahnya usia, risiko kanker juga akan meningkat. Kanker payudara umumnya terjadi pada wanita berusia di atas 50 tahun yang sudah mengalami menopause. Sekitar 80 persen kasus kanker payudara terjadi pada wanita berusia di atas 50 tahun.
  • Risiko Paparan Radiasi – Risiko Anda untuk terkena kanker payudara juga bisa meningkat jika sering terpapar radiasi atau akibat prosedur medis tertentu yang menggunakan radiasi seperti rontgen dan CT scan.
  • Risiko Paparan Estrogen – Risiko terkena kanker payudara akan sedikit meningkat akibat tingkat paparan terhadap estrogen dalam tubuh.
  • Pengaruh Terapi Penggantian Hormon – Terapi penggantian hormon kombinasi memiliki risiko sedikit lebih tinggi daripada terapi penggantian hormon estrogen. Tetapi keduanya tetap dapat mempertinggi risiko terkena kanker payudara.Di antara 1.000 wanita yang menjalani terapi hormon kombinasi selama 10 tahun, diperkirakan akan ada 19 kasus kanker payudara lebih banyak dibanding kelompok wanita yang tidak pernah menerima terapi hormon. Risiko ini juga akan meningkat seiring durasi terapi, tapi akan kembali normal setelah Anda berhenti menjalaninya.
  • Pengaruh Kelebihan Berat Badan Atau Obesitas – Kelebihan berat badan setelah menopause dapat menyebabkan peningkatan produksi estrogen sehingga risiko kanker payudara akan meningkat.
  • Konsumsi Minuman Keras – Sebuah penelitian telah dilakukan terhadap 200 wanita pengonsumsi minuman keras dan 200 wanita bukan pengonsumsi minuman keras. Hasilnya menyatakan bahwa anggota kelompok pengonsumsi minuman keras bisa terserang kanker sebanyak tiga orang lebih banyak. Risiko kanker payudara akan meningkat seiring banyaknya jumlah minuman keras yang dikonsumsi.

Penyebab kanker payudara belum diketahui dengan pasti. Hal yang diketahui yaitu sel‐sel payudara berkembang secara abnormal dan membentuk sebuah benjolan di payudara. Benjolan ini dapat menyebar ke jaringan di sekitarnya dan dapat pula ke bagian tubuh yang lain.

Terdapat beberapa kondisi yang menjadi faktor pemicu kanker payudara. Para dokter memperkirakan sekitar 5‐10% kanker payudara berhubungan dengan mutasi gen yang didapat dari keluarga. Gen tersebut yaitu gen 1 (BRCA1) dan gen 2 (BRCA2). Jika Anda memiliki riwayat keganasan pada keluarga, sebaiknya Anda memeriksa darah Anda untuk mendeteksi gen tersebut.

Pengobatan Untuk Mengangkat Kanker Payudara Secara Alami, Efektif Dan Tanpa OperasiSaat menjadi penderita kanker dan menjalani berbagai terapi pengobatan yang memakan waktu lama, hal yang tidak dapat dihindari adalah adanya efek samping yang bisa membuat penderitanya kewalaha. Rasa sakit, lelah, hingga kulit terkelupas sering menjadi keluhan.

Dalam mengalami berbagai hal tersebut, jangan ragu untuk mengungkapkan ada yang dirasakan pada dokter yang menangani penyakit. Dokter biasanya akan membantu mengurangi efek samping serius dengan berbagai langkah, mulai dari mengurangi dosis, memberikan obat satu demi satu dan tidak sekaligus pada waktu yang sama, hingga masih banyak lainnya.

Beberapa efek samping dari perawatan kanker yang perlu diantisipasi sejak dini untuk dapat mengukur sejauh mana batas toleransi penderitanya antara lain sebagai berikut :

  • Kerontokan rambut – Bebebrapa perawatan kanker memang berefek samping pada kerontokan rambut, namun terdapat juga obat-obatan kanker yang dikonsumsi untuk mengobati kanker stadium akhir yang tidak membuat rambut rontok. Tapi, jika memang efek samping rambut rontok tidak dapat dihindari, akali dengan menutupi rambut dengan syal cantik, wig, maupun memakai kosmetik untuk menambah kepercayaan diri.
  • Rasa mual dan muntah – Biasanya hal ini muncul di awal perawatan kanker, terutama karena obat-obatan yang agresif dengan pemberian dosis tinggi pada kanker stadium dini.
  • Rasa lelah – Lelah yang dibicarakan bukan rasa capek biasa, tapi rasa letih yang bahkan setelah diistirahatkan pun masih tetap terasa. Rasa letih terus-menerus yang demikian tentunya bisa sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Cara mengatasinya adalah dengan banyak bergerak dan melatih fisik setidaknya 3 jam seminggu dengan olahraga ringan karena dengan demikian fisik akan menjadi lebih kuat.
  • Rasa sakit atau menggelitik pada tangan dan kaki – Kondisi ini disebut neuropathy dan sebaiknya disampaikan kepada dokter untuk mendapatkan pertolongan seperti dengan mengurangi dosis obat yang diberikan atau memberikan obat penghilang rasa sakit.
  • Kulit terkelupas dan kemerahan pada tangan dan kaki – Muncul tanda seperti bekas terbakar matahari yang kemerahan, lunak, dan kadang mengelupas pada bagian seperti telapak tangan dan telapak kaki. Gunakan krim tebal khusus kulit yang bersifat melembutkan, kenakan kaus kaki dan kaus tangan saat tidur, dan konsumsi suplemen vitamin B6 untuk mengatasinya.
  • Sakit pada bagian oral (mulut) – Hal ini lazim timbul akibat kemoterapi. Redakan dengan mengisap es batu atau es krim batangan serta mengoleskan minyak vitamin E pada area yang muncul luka.
  • Bengkak pada lengan atau tangan – Biasanya, efek samping ini terjadi pada mereka yang melewati proses pengangkatan benjolan pada ketiak maupun payudara. Pembengkakan terjadi karena adanya lymphedema, yaitu penumpukan cairan dalam jaringan lemak yang tepat berada di bawah kulit.

Hindari lymphedema dengan menghindarkan diri dari luka, terbakar, tekanan pada kulit, serta otot yang terkilir di sekitar area bekas benjolan. Hal ini menuntut penderita untuk sebisa mungkin mendapatkan suntikan di area selain area bekas benjolan, mengenakan pakaian dan sarung tangan yang melindungi saat melakukan tugas-tugas rumah tangga, mengenakan krom antibiotik pada luka, mengenakan pelindung lengan saat penerbangan dengan pesawat, serta menghindari mengangkat barang-barang berat.

 

Berikut Inilah Pengobatan Untuk Mengangkat Kanker Payudara Secara Alami, Efektif Dan Tanpa Operasi 100% ORIGINAL, Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping Dengan Obat Herbal Walatra Berry Jus Membantu Memberantas Penyakit Yang Membahayakan Tubuh

Walatra Berry Jus merupakan produk herbal terbaru yang diproduksi oleh CV. JOGJA NTURAL HERBAL dan di distributorkan secara tunggal oleh PT. Berkah Walatra. Produk ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang diproses menggunakan nano teknologi, sehingga kandungan yang terdapat dalam walatra berry jus lebih mudah diserap oleh tubuh dan dapat menyembuhkan penyakit berat seperti kanker dan tumor 5x lebih cepat.

Apa Itu Nano Teknologi?

Nanotechnology atau Teknologinano merupakan sebuah teknologi modern yang mengontrol sebuah zat material pada skala nanometer, sehingga dapat menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Di negara kita memang teknologi nano ini terdengar asing dan baru berkembang pada awal tahun ini. Masyarakat harus tahu manfaat penting dari penggunaan teknologi ini terutama dalam industri pengobatan.

Pengobatan Untuk Menghancurkan Kanker Pankreas Secara Alami Serta Efektif Sampai Ke AkarJika teknologi nano ini diterapkan dalam bidang medis dan pengobatan, maka molekul dalam skala nano yang bersifat multifungsi berguna untuk mendeteksi kanker dan bisa menghantarkan obat langsung ke sel target. Walatra berry jus terkomposisi dari sejumlah bahan herbal yang telah diakui khasiatnya untuk menumpas sel kanker dan tumor. Dengan menggunakan teknologi nano, bahan herbal tersebut dapat diperkecil menjadi ukuran 1 nanometer atau sama dengan 1 per satu miliar meter. Dengan demikian, zat alami tersebut dapat langsung menuju ke sel-sel kanker.

Inilah hebatnya dari walatra berry jus asli. Jika dibanding dengan obat herbal lain yang menggunakan teknologi ekstraksi, maka walatra berry jus lebih unggul karena menggunakan nano teknologi.

Di Indonesia nano teknologi memang masih terdengar asing dan baru berkembang pada awal tahun. Masyarakat harus tahu manfaat penting dari penggunaan teknologi ini terutama dalam industri pengobatan. Walatra Berry Jus terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat tinggi bagi tubuh, diantaranya:

  • Blueberry 10%
  • Acai Berry 10%
  • Ginkgo Biloba 15%
  • Goji Berry 15%
  • Madu 10%
  • Daun Sirsak 10%
  • Kulit Manggis 20%
  • Daun Sirih 10%.

8 Bahan produk Obat Khusus Kanker Berry Jus ini semuanya terbuat dari tanaman herbal alami dan TIDAK ADA CAMPURAN ZAT KIMIA SEDIKITPUN di dalamnya sehingga anda tidak perlu takut dan khawatir dengan EFEK SAMPING, karena produk herbal ini AMAN DI KONSUMSI dan TIDAK MENYEBABKAN EFEK SAMPING APAPUN.

Blueberry – Buah Bluberry telah dikenal sejak lama oleh para ahli sebagai Buah yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat bagus untuk membunuh sel kanker. Kandungan dalam buah blueberry yang memiliki peranan aktif untuk membunuh sel kanker adalah karena kandungan ZAT ANTIOKSIDANYA. National Cancer Institute menyatakan bahwa antioksidan melindungi sel dari kerusakan yang disebabkan oleh molekul berbahaya yang disebut radikal bebas. Beberapa penelitian laboratorium menunjukkan antioksidan dapat memperlambat atau mencegah perkembangan kanker. Dan sumber antioksidan terbaik ini terdapat dalam buah blueberry. Buah Blueberry adalah sumber anthocyanosides yang hebat. Phytochemical lainnya, seperti vitamin dan mineral yang ditemukan dalam blueberry membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh untuk dapat menonaktifkan radikal bebas dan mengurangi risiko kanker.

Ginkgo Biloba – Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan, pada tahun 2006, di Oral Oncology , para peneliti menemukan bahwa ekstrak ginkgo biloba menginduksi apoptosis atau bunuh diri sel pada sel kanker payudara dengan mengaktifkan zat yang disebut caspase-3. Memperhatikan bahwa apoptosis telah dikonfirmasi oleh fragmentasi DNA, tim tersebut menggambarkan ginkgo biloba sebagai agen kemopreventatif yang mungkin. Dalam penelitian lain, satu bulan pengobatan dengan ginkgo biloba menghambat lesi mukosa pada 30 pasien dengan kanker lambung. Setelah pengukuran tumor dengan gastroscope elektron, ditemukan bahwa ekstrak tersebut mengurangi area tumor hingga 73 persen. Studi tambahan telah mendukung kemampuan ginkgo biloba untuk memerangi berbagai jenis kanker lainnya, termasuk kanker ovarium. Namun, penelitian klinis lebih banyak mengenai efek chemopreventative ginkgo biloba sangat dibutuhkan.

Madu – Madu adalah produk alami yang menunjukkan efek potensial untuk menghambat atau menekan perkembangan dan perkembangan tumor dan kanker. Efek antiproliferatif, antitumor, antimetrik dan antikanker dimediasi melalui mekanisme yang beragam, termasuk penangkapan siklus sel, pengaktifan jalur mitokondria, induksi permeabilisasi membran luar mitokondria, induksi apoptosis, modulasi tegangan oksidatif, perbaikan inflamasi, modulasi sinyal insulin, dan penghambatan angiogenesis pada sel kanker.

Gojiberry – Dalam gojiberry terkandung sumber vitamin dan mineral yang baik, da menemukan manfaat yang mencakup perasaan nyaman dan ketenangan dan mengandung serat, besi, antioksidan, anti oksidan dalam goji berry membantu dalam melindungi sel-sel agar tidak pecah saat terkena unsur seperti asap dan radiasi, Terlebih lagi, makanan dengan tingkat antioksidan yang sehat seringkali serat dan rendah lemak tidak sehat

Kulit Manggis – Dalam kulit manggis terkandung senyawa polifenol alami yang dikenal sebagai xanthone, xanthone adalah obat yang efektif untuk melawan berbagai penyakit kariovaskular. Antioksidan ini memiliki khasiat penyembuhan yang mampu menyembuhkan sel-sel yang rusak akibat radikal bebas, memperlambat penuaan dan menagkal penyakit degeneratif dan kerusakan fisik dan mental. Antioksidan yang ditemukan pada manggis membanru mencegah kanker dan penyakit kardiovaskuler lainya, ini adalah antioksidan kuat dan efektif yang mampu melindungi tubuh kita dari radikal bebas yang menyebabkan stress oksidatif yang dapat menyebabkan kondisi medis parah. Manggis mengandung khasiat antiinflamasi yang sanga bermanfaat bagi pendrita penyakit linu panggul yang tidak bisa dikendalikan dengan obat. Mengkonsumsi manggis dua sampai tiga kali sehari akann membantu meringankan rasa sakit melaui efek penghambat antiinflamasi

Ekstrak daun sirsak – dalam obat alami kanker payudara walatra berry jus ini juga memiliki khasiat yang sangat bagus dalam membantu penyembuhan penyakit kanker payudara. kandungan zat acetogenins dalam daun sirsak ini mampu membunuh sel kanker dan memperlambat sel kanker dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi. Istimewanya, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat. Menurut penelitian Naoto Kojima di sekolah farmasi Osaka University Jepang, menemukan dan mensintesis senyawa “Acetogenins” bersifat anti tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).

Walatra Berry Jus adalah produk pilihan tepat yang dapat dijadikan oleh Anda sebagai pencegahan dan pengobatan penyakit Kanker. Dapat memperbaiki sel jaringan yang rusak, meningkatkan metabolisme, mengandung antioksidan, berperan sebagai antibodi, meningkatkan kemampuan regenarasi jaringan, membersihkan racun dalam tubuh dan lainnya.

 

Dengan kandungan tersebut, tentunya walatra berry jus adalah tidak diragukan lagi sebagai cara mengobati kanker payudara tanpa operasi terbaik saat ini. Tidak berhenti sampai disitu, ini lah efektivitas Berry Jus :

  • Dapat membantu melawan organisme berbahaya.
  • Melawan Kanker dan Tumor
  • Mengurangi proliferasi sel yang tidak berfungsi hingga 86%.
  •  Membantu menjaga sel tetap kuat melawan invasi radikal bebas.
  •  Memiliki nutrisi bermanfaat seperti antioksidan, polifenol, mineral dan vitamin.
  • Meningkatkan kognisi dan meningkatkan otak yang sehat.
  • Dapat membantu mengatasi kelelahan.
  • Membantu menjaga sistem pencernaan tetap bersih dan fungsional.
  • Dapat mengurangi penurunan memori, dapat mengurangi risiko serangan jantung.
  • Memiliki kemampuan detoksifikasi yang kuat dan merupakan sumber serat makanan.
  • Membantu penglihatan, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan meningkatkan umur panjang.
  • Mengandung khasiat yang dapat mencegah iritasi pada paru-paru yang biasanya terkait dengan gangguan pernafasan dan pembengkakan.
  • Memiliki kandungan antosianin yang tinggi, antioksidan yang dapat membantu menurunkan tekanan darah dan memperbaiki fungsi pembuluh darah, kolesterol, gula darah hingga penyakit kanker Dll.

 

Khasiat dan manfaat produk obat herbal yang diolah dengan teknologi biasa dan teknologi nano memiliki PERBEDAAN YANG SANGAT JAUH dari SEGI KHASIAT dan REAKSI OBAT DALAM TUBUH.

Produk obat herbal yang diolah dengan TEKNOLOGI NANO sangat UNGGUL dalam segi REAKSINYA sehingga khasiat dan manfaat produk obat herbal yang diolah dengan Nano Teknologi dapata dirasakan LANGSUNG dalam waktu beberapa menit saja setelah seseorang mengkonsumsi produk herbal tersebut.

Keterangan Produk Walatra Berry Jus

Nama Produk Walatra Berry Jus
Isi 350 gr
Harga Rp.215.000,-/Botol  (belum termasuk ongkir)
Cara Pemakaian Untuk memelihata kesehatan tubuh : 1x sehari (1 sendok makan)
Untuk pengobatan kanker dan tumor : 3x sehari (3 sendok makan setiap kalinya)
Untuk pengobatan penyakit lainnya : 3x sehari (2 sendok makan setiap kalinya)
Komposisi
  • Blueberry 10 %
  • AcaiBerry 10%
  • Ginkgo biloba 15%
  • Gojiberry 15%
  • Madu 10%
  • Daun Sirsak 10%
  • Kulit Manggis 20%
  • Daun Sirih Merah 10%
Produsen & Distributor Tunggal
CV. Jogja Natural Herbal – PT. Berkah Walatra
Kode Produk DWBJ *Kode Ini Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Format Pemesanan Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Dengan Produk Kami Lainnya.

 

Telah banyak yang membuktikan bahwa Walatra Berry Jus ini sangat bagus untuk menggempur berbagai jenis kanker yang salah satunya kanker payudara. Kandungannya yang lengkap serta berkhasiat tinggi mampu melengkapi kebutuhan tubuh untuk mencegah penyakit tersebut datang kembali.

Bagiamna cara untuk mendapatkan Produk Kesehatan Herbal Walatra Berry Jus ini ?? Caranya sangat mudah dan cepat sekali anda hanya tinggal mengirimkan format pemsanan melalui SMS Ke No.  0852.2224.3893 seperti berikut ini !

 

*CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT*

 Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893
Contoh Pemesanan:
DWBJ: 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

Format DWBJ
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Walatra Berry Jus Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 

# CATATAN : Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan format seperti diatas dan selalu menyertakan KODE PRODUKNYA (DWBJ), kami akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, Walatra Berry Jus yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sangat baik.

Whats App

SMS

Anda Tidak Perlu Ragu & Khawatir Untuk Memesan Walatra Berry Jus Di Tempat Kami Mengapa Demikian, Hal Ini Karena :

  • Status pengiriman bisa dicek langsung di kantor JNE atau disitus www.jne.co.id dengan menggunakan NOMOR RESI yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembayaran.
  • Dilayani oleh Customer Service (Admin) profesional yang selalu aktif 24 jam.
  • Untuk pemesanan produk di tempat kami tidak dibatasi.
  • Pembayaran sangat cepat karena dilakukan hanya VIA Transfer saja.
  • Bagi Anda Yang Berada Di Wilayah Tasikamalaya, Ciamis, Banjar Dan Sekitarnya Bisa Melakukan Pembelian Dengan COD (Cash On Delivery)

 

Harga Walatra Berry Jus di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893

 

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami, Semoga Informasi Diatas Memberikan Manfaat Bagi Anda Yang Membacanya. Jangan Menunggu Penyakit Anda Bertambah Parah, segera Tindak Lanjuti Agar Penyakit Yang Anda Derita Mudah Untuk Di Atasi ??

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *