Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak Dengan Walatra Hexabumin

Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak Dengan Walatra Hexabumin

Setiap orang memiliki sistem kekebalan tubuh yang berbeda-beda. Semuanya tergantung dari genetik, pola hidup maupun lingkungan. Sistem kekebalan tubuh membantu melindungi tubuh dari zat-zat asing yang bisa membahayakan tubuh seperti racun, sel-sel kanker, darah atau jaringan yang tidak seharusnya berada dalam tubuh. Ketika sistem kekebalan seseorang sudah terganggu, berbagai jenis penyakit pun gampang menyerang. Berikut inilah tanda-tanda terganggunya atau kurangnya imun seseorang, yang diantaranya :

  • Mudah Lelah – Tahukah, Mum? Rentang usia 2 – 6 tahun disebut usia bermain. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab normalnya, masa-masa ini memang menjadi waktu di mana si Kecil sedang asyik-asyiknya menikmati setiap permainan yang ada. Saat asyik bermain, ia bahkan sering kali tak kenal waktu dan tak kenal lelah.
    Ini sebabnya, Mum perlu waspada bila si Kecil justru sedikit-sedikit mengeluh lelah dan terlihat tidak bisa menikmati waktu bermain. Kemungkinan, ini adalah pertanda daya tahan tubuhnya sedang menurun.
  • Infeksi Terjadi Lebih Sering – Di samping lebih mudah lelah, si Kecil juga akan lebih rentan mengalami infeksi saat sistem imun tubuhnya sedang lemah, Mum. Bentuk infeksi yang bisa terjadi pun beragam, baik berupa sariawan, radang gusi, diare, perut selalu terasa begah, hingga infeksi saluran kemih yang membuat si Kecil mengeluh kesakitan setiap kali buang air kecil.
  • Flu, Demam, dan Sakit Tenggorokan – Flu, demam, dan sakit tenggorokan yang terjadi secara berulang dalam jangka waktu berdekatan juga jadi pertanda daya tahan tubuh anak sedang menurun. Menurut para ahli, di usia batita, dalam setahun maksimal si Kecil akan mengalami 9 kali flu, Mum. Begitu pun dengan gejala ringan lain seperti demam maupun sakit tenggorokan. Untuk itu, waspadalah bila gejala-gejala ini muncul lebih dari batas yang disebutkan, ya.
  • Lebih Sensitif dan Rentan Alergi – Saat si Kecil terlihat lebih reaktif dan sensitif terhadap debu, serbuk sari, dan perubahan suhu ketimbang biasanya, ini adalah pertanda sistem imun di tubuhnya tidak mampu menangkal alergen (zat pemicu alergi) dengan baik. Bila sistem imun si Kecil lebih lemah lagi, reaksi alergi seperti mata memerah, hidung berair, atau muncul iritasi di kulit mungkin saja terjadi, Mum.
  • Luka yang Tak Kunjung Sembuh – Hal terakhir yang juga bisa jadi petunjuk bahwa sistem kekebalan tubuh si Kecil sedang melemah ialah luka luar yang tak kunjung sembuh, Mum. Kenapa? Sebab, menutup kembali luka dan membentuk jaringan kulit baru adalah salah satu peran dari sel darah putih. Dengan kata lain, bila luka tak kunjung sembuh, kemungkinan kadar sel darah putih di tubuh si Kecil memang sedang sedikit. Padahal, sel darah putih ini merupakan salah satu komponen utama sistem kekebalan tubuh si Kecil.

Hati-hati Bunda, apabila daya tahan tubuh anak Anda menurun, lemah dan mudah sakit. Semuanya itu harus segera di atasi, kalo tidak maka ancaman terserangnya penyakit pun akan tumbuh di badan anak bunda.

Hidup di zaman era globalisasi seperti saat ini memang tidak mudah. Berbagai kondisi yang merugikan tubuh nyaris tidak bisa dihindari, seperti perubahan iklim, pemanasan bumi, radiasi ultraviolet dari matahari yang menembus atmosfer bumi, polusi lingkungan dan lain-lain. Kita mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung bakteri, zat karsinogen, dan zat-zat kimia berbahaya. Kita juga menghirup udara kotor yang jenuh dengan asap, partikel-partikel debu, karbon monoksida dan bahan pencemar lainnya. Tubuh kita setiap saat mengalami serangan secara terus menerus oleh berbagai racun, kuman, dan bahan pencemar. # Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak Dengan Walatra Hexabumin

Sekilas Informasi Mengenai Daya Tahan Tubuh Menurun

Spirulina Plus Tablet Meningkat Daya Tahan Tubuh

Sistem kekebalan tubuh adalah sebuah pertahnan yang dikembangkan oleh tubuh untuk melawan infeksi. Memiliki imunitas yang rendah akan lebih rentan terhadap berbagai serangan virus dan bakteri, yang pada akhirnya mudah terkena penyakit. Kekebalan tubuh yang rendah dapat disebabkan oleh bawaan ataupun faktor luar.

Ahli nutrisi Dr. Matthews Lantz Blaylock PhD mengatakan ada tiga fungsi daya tahan tubuh, yakni melindungi tubuh dari berbagai macam patogen seperti bakteri, memperbaiki sel rusak yang tidak sehat, dan menjaga tubuh dari partikel asing seperti polusi atau debu.

Terdapat dua bagian sistem daya tahan tubuh antara lain genetik– yakni respon alami tubuh terhadap setiap paparan antigen–serta sistem adaptif yang dipengaruhi oleh gaya hidup.

Imunitas rendapat ditingkatkan dengan gaya hidup sehat dan pola makan yang benar. Orang dengan kekebalan rendah akan mudah sakit, ketika pergantian musim atau cuaca yang ekstrim. Ketika imunitas menurun, segera atasi dengan olahraga teratur dan mengkonsumsi makanan yang mampu untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Musim pancaroba maupun cuaca yang terlalu dingin akan memaksa imunitas untuk bekerja lebih berat dari hari biasa, hingga dua kali lipat. Pertama, untuk melawan kedinginan. Dan kedua, melawan mikro-organisme yang menyerang dari berbagai penjuru.

Penyebab Daya Tahan Tubuh Menurun

Sistem kekebalan yang rendah harus diketahui penyebabnya, supaya Bunda dengan mudah mampu untuk menghindarinya. Beberapa penyebab kekebalan tubuh menurun seperti berikut :

  • Kekurangan Nutrisi – Tak hanya menyebabkan tumbuh kembang balita terhambat, kekurangan nutrisi juga bisa melemahkan sistem imun tubuh sehingga si Kecil lebih mudah sakit, Mum. Sebab, saat nutrisi yang dibutuhkan tidak terpenuhi dengan baik, proses alami yang berlangsung di tubuh akan mengalami perlambatan, termasuk proses produksi sel-sel darah putih. Padahal, seperti yang Mum tahu, sel-sel darah putih adalah salah satu agen utama pertahanan tubuh dari virus dan bakteri penyebab penyakit. Bila kadar sel darah putih di tubuh si Kecil terlalu sedikit, daya tahan tubuhnya tentu akan menurun.
  • Kurang Aktivitas Fisik – Meski kadar sel darah putih dalam tubuh si Kecil terbilang normal, ia akan tetap rentan mengalami masalah kesehatan bila jarang berolahraga. Bund, Kenapa? Karena, jarang berolahraga membuat sel-sel darah putih si Kecil tidak mengalir dengan baik ke seluruh tubuh. Imbasnya, sel-sel darah putih ini tidak bisa segera melawan virus dan bakteri yang muncul di tubuh si Kecil. Dengan begini, pertahanan tubuhnya dari ancaman penyakit yang muncul pun semakin lemah.
  • Konsumsi Gula yang Terlalu Banyak – Balita mana yang tidak menyukai es krim, permen, dan camilan-camilan manis lainnya? Ya, dengan rasanya yang memanjakan lidah, camilan manis memang hampir selalu berhasil menarik perhatian si Kecil. Sayangnya, tidak semua camilan manis itu menggunakan gula asli, lho, Mum. Umumnya, camilan manis yang disukai si Kecil menggunakan gula hasil rafinasi (gula yang sudah melewati proses pemurnian), sehingga kandungan Vitamin dan Mineral di dalamnya sudah hilang. Gula ini dikenal dengan nama sukrosa, Mum. Menurut penelitian, konsumsi sukrosa secara berlebihan ternyata berimbas buruk untuk daya tahan tubuh. Sebab, sukrosa menurunkan kemampuan sel-sel darah putih dalam memerangi kuman dan bakteri penyebab penyakit.
  • Penyalahgunaan Antibiotik – Saat si Kecil sakit, bersamaan dengan obat, biasanya dokter juga akan memberikan antibiotik. Nah, penggunaan antibiotik ini perlu diperhatikan dengan baik, Bunda. Sebab, jika tidak sesuai petunjuk dokter, selain membunuh bakteri penyebab penyakit, antibiotik yang Bunda berikan pada si Kecil juga berpotensi melemahkan bakteri yang berperan memperkuat sistem imun.

Anak adalah buah hati yang menjadi tumpuan harapan kita untuk masa depan yang lebih baik, setiap orang tua ingin memberikan hal yang terbaik untuk pertumbuhan anak-anaknya, salah satu hal penting yang harus dilakukan orang tuanya adalah menjaga kesehatan anaknya. Sebagai orangtua tentunya kita ingin anak-anak kita selalu sehat dan bahagia. Namun kadangkala anak-anak sering terkena penyakit yang di sebabkan bakteri dan virus di luar sana yang selalu mengintai anak-anak kita.

Gejala Sistem Kekebalan Tubuh Menurun

Untuk itu jika memiliki gejala-gejala berikut ini, bisa jadi itu tanda sistem imun di dalam tubuh sang buah hati sudah menurun, seperti dikutip dari Prevention.com, Slasa (27/11/2012) yaitu:

  • Hanya minum sedikit air – Tubuh membutuhkan banyak air untuk membuang racun di dalam tubuh, karenanya meski udara dingin seseorang tetap butuh minum banyak air. Namun saat udara dingin, respons tubuh terhadap rasa haus akan melemah, dan orang cenderung lebih sedikit minum yang bisa mempengaruhi sistem kekebalan tubuhnya.
  • Berat badan menurun – Beberapa orang kadang senang jika berat badannya menurun, tapi jika penurunannya banyak bisa jadi disebabkan oleh adanya penyakit tertentu yang diakibatkan oleh sistem kekebalan tubuh tidak mampu melawan.
  • Hidung terasa kering – Lendir yang ada di dalam hidung berfungsi menangkap virus atau benda asing yang masuk ke dalam tubuh. Jika hidung terasa kering maka kuman akan lebih mudah masuk dan menginfeksi tubuh.
  • Selalu merasa stres – Menurut laporan dari American Psychological Association, stres jangka panjang melemahkan respons sistem kekebalan tubuh. Selain itu Philip Tierno, PhD, direktur klinis mikrobiologi dan imunologi di New York University menuturkan jika seseorang terkena flu saat stres, maka gejalanya akan menjadi lebih buruk.
  • Selalu terkena pilek – Hal ini menunjukkan sistem kekebalan tubuh tidak bekerja maksimal. Pada orang dewasa rata-rata mengalami 1-3 kali pilek setiap tahun yang dapat berlangsung selama 3-4 hari. Jika lebih dari itu bisa jadi sistem kekebalan tubuh menurun. Untuk meningkatkannya lakukan olahraga teratur, konsumsi makanan sehat dan mendapatkan tidur yang cukup.

Tidak ada Bunda yang ingin buah hatibya terserang penyakit, tentu saja. Keceriannya sekita menghilang dan tidak ada lagi senyum ceria membuat hati Bunda berbunga-bung. Selainnya mengajakanya beraktivitas dan memberi makanan yang bergizi, Bunda juga bisa membantu meningkatkan kekebalan tubuh si kecil dengan rutin memberinya susu pertumbuhan balita yang kaya akan nutrisinya.

 

Berikut Inilah Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak Dengan Walatra Hexabumin 100% Aman Dikonsumsi Sang Buah Hati TANPA EFEK SAMPING

Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak Dengan Walatra Hexabumin

Walatra Hexabumin merupakan solusi cerdas dan sangat bermanfaat sekali dalam mengatasi si kecil Cara Menjaga Dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak yang kehilangan nafsu makan. Walatra hexabumin adalah suplemen bernutrisi serta bergizi tinggi yang sangat dianjurkan dikonsumsi anak.

Walatra Hexabumin merupakan nutrisi anak yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh anak serta mengoptimalkan daya tahan tubuh anak. Walatra Hexabumin di produksi oleh perusahaan ternama yang menggunakan mesin canggih yaitu NANO TEKNOLOGI. Di Produksi oleh CV JOGJA NATURAL yang mana perusahaan ini merupakan satu – satunya perusahaan yang menggunakan teknologi paling canggih. Sehingga kemurnian dan kealamian bahan – bahan walatra hexabumin terjaga dengan baik serta berkhasiat ampuh untuk membantu daya tahan tubuh anak lebih kuat.

Penting Anda ingat…!! obat herbal Walatra Hexabumin ini merupakan satu – satunya produk herbal untuk anak yang mengunakan mesin canggih NANO TECNOLOGI, sehingga kebutuhan nutrisi yang diperlukan oleh anak Anda dapat lebih cepat terpenuhi. Sebagai nutrisi terbaik anak, Hexabumin juga diperkaya dengan ekstrak temulawak dan ekstrak ikan gabus yang menjadikan perpaduan ketiga komposisi tersebut sebagai pendamping yang baik untuk tumbuh kembang si Kecil yang optimal.
  • Madu – Menurut penelitian yang dilaporkan oleh Reuters yang ditugaskan untuk mengkonsumsi 20 gram madu setiap hari. Madu mengandung sejumlah kecil vitamin dan mineral, termasuk niacin, riboflavin, asam pantotenat, kalsium, tembaga, besi, magnesium, mangan, fosfor, potasium dan seng. “Jadi, dengan menggunakan madu Sebagai gantinya, gula akan memberi anak lebih banyak nutrisi dan kalori. Beragamnya zat-zat bernutrisi tinggi yang ada pada madu banyak dimanfaatkan oleh manusia sebagai salah satu cairan kesehatan yang berguna bagi tumbuh kembang dan menjaga daya tahan serta stamina tubuh. Jika anak terserang batuk, ia pasti akan sangat rewel dan menangis karena rasa tidak nyaman yang dirasakannya. Madu dapat berfungsi untuk mengobati batuk serta pilek pada anak dengan bekerja secara efektif dan aman tanpa efek samping tidak seperti obat lainnya.
  • Temulawak – Dalam penelitian farmakologi laboratorium, sejumlah besar zat aktif telah diidentifikasi dari temulawak. Dua bahan aktif utama yang diketahui memiliki efek farmakologis adalah kurkumin, dan yang kedua adalah minyak esensial tanaman. Keduanya bekerja sama secara sinergis, untuk mempromosikan pelepasan empedu dari kantung empedu, yang dikenal sebagai efek kolagen. Efek inilah yang memberi tindakan melawan penyakit terhadap anak, dan mengurangi lipid, lemak dalam darah. Seringkali para orang tua mengeluhkan anak-anak menjadi susah untuk makan, dan lebih memilih makan makanan ringan yang nutrisinya masih diragukan. Temulawak ini telah dikenal sejak dulu sebagai satu cara mengatasi balita susah makan secara alami. Dan biasanya dipergunakan sebagai bahan untuk pembuatan jamu penambah nafsu makan, baik berupa bubuk maupun minuman dalam botol.
  • Manfaat ikan gabus – Ikan Snakehead Mengandung kandungan protein lebih tinggi dari pada kadar protein yang ditemukan pada ikan lele dan ikan mas / nila. Tapi tetap setara dengan kandungan protein yang ditemukan di bandeng. Dari 100 gram ikan Snakehead Anda bisa mendapatkan 25,2 gram protein. Coba bandingkan dengan kadar protein per 100 gram yang ditemukan pada ayam yang hanya 18,2 gram, daging sapi hanya 18,8 gram, atau telurnya hanya 12,8 gram. Kandungan protein tinggi akan menguntungkan untuk anak Anda karena akan banyak membantu dalam proses pembentukan otot di tubuh anak seusia dini. Jika anak Anda ingin mempunyai daya tahan tubuh lebih baik ? jangan lupa konsumsi ikan gabus secara rutin, konsumsi ikan ini akan membuat tubuh anak Anda tidak mudah terserang berbagai penyakit akibat perubahan cuaca maupun karena faktor lain.

Manfaat Dan Khasiat Walatra Hexabumin :

  • Memperbaiki gizi buruk
  • Menambah Nafsu Makan
  • Meningkatkan nafsu makan
  • Mengingkatkan nafsu makan
  • Nutrisi pengobatan flek paru-paru
  • Mempercepat Penyembuhan Luka
  • Pembentukan & Pertumbuhan Otot
  • Nutrisi tambahan untuk anak autisme
  • Nutrisi pertumbuhan dan perkembangan
  • Mempercepat proses penyembuhan sakit
  • Menambah berat badan anak secara sehat
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Nutrisi tambahan untuk anak penyandang autisme
  • Menstimulasi pertumbuhan otak dan konsentrasi anak
  • Melengkapi nutrisi pertumbuhan dan perkembangan anak
  • Mempercepat proses pemulihan dan penyembuhan saat sakit.

Selain itu, manfaat yang lainnya dari suplemen Walatra Hexabumin ini yaitu mempercepat penyembuhan penyakit pada anak, melancarkan pencernaan anak, Menyembuhkan batuk, asama, cacingan, sariawan, sembelit, Mencegah terjadinya kejang-kejang, menurunkan demam panas tinggi, dsb.

Jadi, bagi para ibu yang ingin mengatasi semua keluhan yang dialami oleh anak anda, solusinya hanya dengan suplemen Walatra Hexabumin

 

Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak Dengan Walatra HexabuminPERLU DI INGAT JUGA!!Walatra Hexabumin adalah Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak Dengan Walatra Hexabumin yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 75.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.


Sekali lagi, Pesan Obat Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh “Walatra Hexabumin (madu anak)” via sms:
ketikan, DWHX : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 085.222.243.893

 

Kini khasiat dari kandungan hexabumin bisa Anda dapatkan secara mudah, hanya dengan mengikuti cara pemesanan seperti di atas. Kandungannya yang lengkap dan berkhasiat tinggi mampu menutrisi kebutuhan daya tahan tubuh Anda, sehingga adanya Walatra Hexabumin ini  dapat mencegah stamina tubuh dan terserangnya penyakit.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.

Buah Hati Bisa Beraktivitas Lagi Dan Terhindar Dari Penyakit Yang Dapat Membahayakan Kesehatan Tumbuh Anda, Kini Walatra Hexabumin Telah Mendapatkan Kesaksian Langsung

 

 

Manfaat yang diambil dari teknologi nano ialah setiap partikelnya lebih cepat di serap dan diuraikan oleh tubuh sehingga manfaat dan khasiat Walatra Hexabumin bisa lebih cepat dirasakan disbanding produk lainnya yang tidak menggunakan nano teknologi.

Kelebihan Walatra Hexabumin dengan teknologi nanonya di imbangi dengan terdaftarnya secara resmi di BPOM RI dengan legalitas NP. UKOT: 422/110/GR.1/2013 dan juga telah memiliki izin edar DINKES serta mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.

Dengan komposisi Madu, Temulawak, dan Ikan Gabus yang banyak manfaat dan khasiat yang diperlukan tubuh dan diproduksi dengan teknologi NANO menjadikan suatu produk yang banyak dicari untuk kesehatan anak. Perbedaan produk kesehatan Walatra Hexabumin dengan produk kesehatan lainnya, Walatra Hexabumin mempunyai keunggulan yang berbeda dengan produk lain yaitu reaksinya cepat terasa untuk tubuh.

 

Keterangan Produk Walatra Hexabumin

Nama Produk Walatra Hexabumin ( Isi :130 ml)
Anjuran Konsumsi Diminum 1 sendok makan, 2 X sehari
Harga Rp 75.000/ botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Madu, Temulawak, Ikan gabus.
Legalitas Ijin Resmi NO.UKOT 422/110/GR.1/2013
Serta bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia)
Produsen CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Distributor CV WALATRA HERBAL
Kode Produk DWHX merupakan kode produk atau format pemesanan walatra hexabumin. (Cantumkan di setiap chat SMS Pemesanan)

 

 

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya langsung dari obat herba; Walatra Hexabumin, Anda bisa langsung menghubungi No.085.222.243.893 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*CARA PEMESANAN Walatra Hexabumin*

 Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893
Contoh Pemesanan:
DWHX : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

Format DWHX
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Walatra Hexabumin Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 

Walatra Hexabumin ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Hexabumin Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat .

 

CATATAN :

  • Harga Resmi Walatra Hexabumin  Rp. 75.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DWHX) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • Walatra Hexabumin dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN (Berlaku Pemesanan 1-2 btl), KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “

 

Walatra Hexabumin TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal

  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi – JIka produk Walatra Hexabumin tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.

 

 

 

Harga Walatra Hexabumin di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

Keuntungan Berbelanja Walatra Hexabumin di toko kami :

  1. Pesan 1-2 botol bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan
    berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *